Welcome to My Blog!

Sunday 27 July 2014

Arti Makeup di Hidupku...

Awal mula mengenal makeup semuanya berawal di tahun 2009. Dimana aku memiliki banyak waktu senggang untuk bemain internet. Aku tidak bermain game online tapi aku bermain disebuah forum tempat berdiskusi para perempuan di Indonesia. Di forum itu memiliki sebuah thread tentang share dan berkenalan antar blogger satu sama lain. 
Sejak membaca blog mereka, akupun jadi ingin memiliki sebuah blog juga. Ingin sharing tentang kecantikan ke semua orang melalui blog. Akibat dari ikut-ikutan inilah hobby baruku keluar. Aku punya hobi tentang kecantikan. Entah itu produk skincare ataupun kosmetik serta makeup.

Aku sangat penasaran dengan makeup sejak tahun 2013 kemarin. Rasa penasaran akan makeup muncul begitu saja sejak membaca blog temen-temen beauty blogger. Karena aku ingin belajar lebih dalam dan ingin mengerti lebih dalam lagi, Bulan Mei 2014 kemarin aku ikut personal makeup dengan ce Meta. Dia membuka kelas makeup pada saat itu baca disini. Jadi, aku banyak tanya-tanya ke ce Meta yang berhubungan dengan makeup. Ce Meta juga merekomendasikan brand kosmetik yang bagus untuk digunakan. Jujur, aku memilih kursus makeup ini penuh perjuangan besar bisa dibaca disini

Arti makeup bagiku itu, sungguh mengesankan dan amazing banget! Makeup bisa menutupi kekurangan di wajah kita sehingga membuat kita menjadi cantik. Makeup bisa membuat kita lebih percaya diri. Pandangan orang-orang ke kitapun berubah jika kita menggunakan makeup. Misalnya kita lagi wawancara kerja maupun ketemu tamu penting/ nasabah. Makeup sangat dibutuhkan bukan? Orang lain males liat kita kalo penampilan wajah tidak fresh.




Blog ci Glory lagi adain giveaway loh! Klik Disini ya. Hadiahnya kece banget! Berakhir sampai dengan tanggal 23 Agustus 2014


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...