Welcome to My Blog!

Friday 11 July 2014

[Review] Japan Softlens AGEHA D-Sky Blue

Rencananya aku ingin membeli parfume dan juga softlens untuk dipakai saat acara pernikahan koko sepupuku di Jakarta. Kebetulan aku bingung saat memilih parfume. Mungkin kalo untuk parfume, aku mau baca review dulu di google. Sedangkan masa pakai softlens AGEHA Lunatia Green  punyaku sudah habis. Akupun membeli softlens yang baru di website Japan Softlens. Kebetulan adiknya pacarku punya pacar (Namanya Selly) juga ingin membeli softlens Ageha setelah mendengar pengalamanku memakai softlens dari Jepang satu ini. Lumayankan bisa bagi 2 ongkirnya dengan Selly. Eeeh.. Ternyata Ongkir yang dikenakan dari Denpasar-Palembang hanya goceng. *Muraaah*
Pelayanannya cepat kalo order di web langsung. Sayangnya, saat tanya-tanya di line, sellernya bales line aku bisa berjam-jam. Tapi ya mungkin saja  pesan line punyaku tenggelam karena sering terima info-info pesan dari line langsung.

Sayangnya aku ga sempet untuk check ukuran softlens di dokter mata. Akhirnya aku bisa mencoba softlens Ageha yang baru aja aku beli ini setelah aku pulang dari Jakarta. Saat acara pernikahan koko sepupu, aku memakai softlens yang aku beli di Optik brand X2 Bio Color.  << Softlens ini mungkin reviewnya akan menyusul*

Sebenarnya aku dapet bonus bulumata brand Kara, karena aku membeli 4box+1box *Punya Selly*. Sayangnya aku lupa pamer bonusnya itu. Hm, Bonus dari Japan Softlens akan menyusul di Instagram ya. 




Seperti biasa Kemasan AGEHA berupa box berwarna shocking pink + silver metalik yang sangat menggoda mata. Kemasan softlensnya itu menggunaka Blister Package yang sangat hygenis. Aku sangat kesulitan saat membuka segel dari Blister Package. Aku membuka segelnya dengan tenaga dalam loh. *Lebay.hahaha* Selain itu didalam box juga terdapat brosur cara pakai + merawat softlens dalam bahasa Jepang dan juga terdapat softlens case berwarna putih pink dengan tutup pink transparant. Bisa ngintip jenis softlens tanpa membuka-menutup wadah softlens.


Blister Package
Deskripsi Produk :
Nama= D-Sky  (D Type)
Color= Sky Blue
Merk jenis = Ageha Pop Series
Dia= 14.0 mm ( Saat dipakai 15.0 mm)
Base Curve= 8.6 *Ada yg tau arti BC ini??*
Masa pakai= 6 bulan
Kadar air= 45%


Brosur dalam bahasa Jepang

Pattern berwarna biru muda dengan ring transparant. Birunya ini benar-benar ga norak dan sangat natural di mata. Kalo kalian ingin mencoba softlens yang berwarna biru tapi tetep keliatan natural, aku sangat rekomendasi AGEHA D-Sky Blue.
Teksturnya benar-benar lembut dan sangat nyaman dimataku. Pernah dibawa tidur siang. Mataku ga perih & kering.



Using AGEHA D-Sky Blue

Ukuran diameter mataku ga keliatan besar kayak mata boneka. Ukuran dan warnanya lebih ke natural saat dipakai dimataku. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Untuk kenyamanannyam jangan ditanya lagi. Emang udah terbukti Softlens Ageha dari Japan Softlens ini memberikan rasa nyaman dimataku seharian.



Makasi ya Lipstick Pen nya. Cantik banget..



Kelebihan Japan Softlens AGEHA D-Sky Blue=
+ Memberikan rasa nyaman dimata
+ Cocok untuk mata sensitive
+ Tidak membuat mata merah
+ Tidak perih
+ Tidak bikin penglihatan kabur
+ Tanpa tetesan mata selama seharian

Kekurangan Japan Softlens AGEHA D-Sky Blue=
- Tidak ada

Keuntungan berbelanja di JAPANSOFLENS

  1.  Discount Ongkir Up to 15.000 (misal nya ongkir ke kota nya 18.000 .. jadi 18.000 – 15.000 =3.000 saja yg perlu di transfer)
  2.  Discount Tambahan Berupa POINT BELANJA 5% (misalnya belanja Ageha 178.000 .. maka disc tambahan nya Rp 8.900)
FREE Gift :

  • Order 1 Ageha > Free Pulpen Bentuk Lipstick
  • Order Langsung 2 Ageha > Free 1 Lipgloss seharga 98.000
  • Order Langsung 3 Ageha  > Free 1 eyelash merek 4Minutes seharga 148.000
  • Order Langsung 5 Ageha > Free 1 KARA eyelash seharga 168.000 (include glue + vitamin bulu mata)

Blackberry PIN:25a8140c

Facebook: Japansoftlens

Twitter: @JapanSoftlens

Instagram: japansoftlens

Mobile / SMS: 081-807-909033
E-mail: info@japansoftlens.com

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Produk Japan Softlens AGEHA D-Sky Blue, aku beli dengan uangku sendiri. Informasi review ini asli dari pengalamanku sendiri tanpa dibuat-buat/dipalsukan. 

Baru pertama kali makan di restorant view pegunungan dan sawah-sawah. Yuk simak ceritaku di Restorant Bumi Aki. Kalian bisa liat juga harga-harga menu makanannya.. >>> KLIK DISNI<<<

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...