Welcome to My Blog!

Friday 25 July 2014

[Review] Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+/PA+++

 Kalian pasti sudah tahu Precious Mineral Any Cushion dari Etude House ini. Produk ini sudah banyak di review para beauty blogger. Produk ini sudah menjadi my wist listku sejak lama,loh! Akhirnya terbeli juga nih produk dan yang pasti ini adalah Any Cushion pertamaku.
Etude ini aku beli di salah satu online shop Indonesia. Kalo ga salah harganya sekitar 200rb keatas gitu. Lupa-lupa inget si…soalnya waktu transfer, aku juga transfer uang punya tanteku juga.

BB Cream dan Any Cushion memiliki fungsi sama-sama untuk mencover wajah kita. Bedanya ya di bentuk dan cara penggunaan. Bentuk Any Cushion seperti compact yang terdapat bantalan berpori-pori. Penggunaan Any Cushion wajib menggunakan sponge. Penasarankan dengan Any cushion? Yuk baca sampai habis.

Warna silver yang berkilau di kemasan box terdapat di Simbol E, Tulisan Any Cushion, dan bintang-bintang yang menjadi latar belakangnya. Warna bintangnya ada 2. Silver dan Pink.

Kemasan Box terlihat cantik dan kalem yang terbuat dari kertas tebal. Warna box-nya berwarna putih mutiara dan sisi kanan-kiri berwarna pink soft mutiara. Tulisannya berwarna ungu, abu-abu, dan berwarna silver yang membuat tulisannya berkilau jika terkena cahaya. Deskripsi produk disisi kiri dan belakang box tertulis dalam bahasa Korea, sedangkan sisi kanan deskripsi produk tertulis dalam bahasa Inggris. Untuk tutup box hanya terdapat keterang shade warna dan juga barcode. Aku memilih shade W13. Biasanya aku memilih shade ini dan juga temen-temen juga menyarankan shade W13 dimana warnanya natural.

Barcode

Keterangan warna Shade #W13
Sisi kanan kiri box berwarna pink mutiara.

Kemasan Any Cushion sendiri hadir dalam bentuk seperti compact powder yang lebih tebal dan sama-sama memiliki sponge, jikalau lihat sekilas terlihat sponge-nya mirip sama sponge dari compact powder. Nah, saat lihat detail dan kuraba-raba, sponge-nya sangat berbeda dengan sponge compact powder karena ini adalah Air Sponge Puff. Kemasannya memberikan tempat khusus untuk menaruh sponge-nya. Oh ya, kemasannya jangan dibuang ya, karena bisa di reffil kembali loh!

Tinggal tekan dari bawah, maka isinya bisa dibuka lalu di reffil kembali.


Teksturnya ini tidak creamy kayak BB Cream kebanyakan. Mungkin ya lebih ke cair. Nah, untuk mengeluarkan isinya, kita cukup press bantalan berpori-porinya dengan menggunakan sponge. Efek cooling-nya terasa sesaat ketika menyentuh kulit. Kalo di tanya wanginya? wanginya tidak menusuk hidungku. Aku suka wanginya!




Cara penggunaanya cukup di stamping ke wajah kita. Tap-tap..selesai deh. Tidak makan waktu lama untuk menggunakannya. Sangat praktis!




Hasilnya???
Lihat redness langsung tersamar dengan baik. Untuk noda bekas jerawat lumayan tercover lah. Warnanya setingkat lebih cerah banding kulit asliku. So, aku harus meratakan sampai ke leher agar warna kulit wajah dan bagian leher ga belang.







Kelebihan dari Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+/PA+++ :
- Melindungi kulit dari paparan sinar matahari >> SPF 50+/PA+++
- Redness tercover dengan baik.
- Noda jerawat lumayan tercover.
- Oil control sampai 4-5jam
- Praktis untuk dibawa kemana-mana
- Kemasannya memiliki cermin
- Hanya 5 menit saat menggunakannya
- Matte finish

Kekurangan Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+/PA+++ :
- Harus rajin bersihin spongenya. 
- Spongenya ga awet. Di aku cepet crack.

Rekomendasi untuk orang yang=
- Ingin tampil cantik dengan praktis.
- Ingin tampil cantik tapi ga ribet

Beli dimana?
>> Ms. Lie = Gunakan kode "BEBE" jika berbelanja di Ms. Lie
>> GratefulBeauty Shop


Wah, Any Cushion satu ini menjadi favorite aku sekali! Enak banget bawanya ketika lagi liburan. Mau dipake di mobil juga bisa, di tempat umum juga bisa pake. Enaknya nggak usah bawa cermin kecil lagi didalam tas, soalnya Any cushion sudah menyediakan cermin! Repotnya ya harus rajin bersihin spongenya. Oh ya, sponge ini juga bisa dipakai untuk ratain BB Cream juga. Setelah 5jam pemakaian, aku suka touch-up kembali.





Kalian pernah memakai Any Cushion Etude? Ada rekomendasi Any Cushion brand lain lagi ga ya? 
Sharing disini yuk!












No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...