Welcome to My Blog!

Friday 25 July 2014

Grateful Beauty Shop Giveaway!

Holla apa kabarnya kalian semua? Aku ingin memberitahukan bahwa Ci Korenlia Luciana selaku pemilik GratefulBeauty Blog serta GratefulBeauty Shop sedang mengadakan giveaway khusus berdirinya Online shop perdananya. 
GratefulBeauty Shop ga asing ditelingaku, karena blognya ci Luci juga memakai nama yang sama. Bedanya hanya kata belakangnya, yaitu "Blog" dan "Shop". Kalo kebaca tulisan "GratefulBeauty" aku langsung teringat dengan ci Luci. hahaha.. 



Kembali ke topik bahasan. GratefulBeauty Shop akan memilih 2 pemenang loh. Hadiahnya itu sangat menggiurkan. Dapet produk Cleansing brush makeup + CC Cream brand Secret Key maaaak! Sssst... brand satu ini favoritenya ci Luci loh. Skincarenya rata-rata merk Secret Key boooq. Eh, selain Secret Key ci Luci juga sangat suka dengan produk Nu Skin. Rangkaian Nu Skin juga menyelamatkan wajahnya ci Luci dari jerawat yang nakal. So, harus makasi banget nih ya sama mertuanya/orangtuanya ci Luci.. *Duh..lupa siapa ang kenalin nih produk Nu Skin ke ci Luci.. Kabuuur* . Makasi karena Beliau-lah, ci Luci bisa membuat review lalu berbagi ke kita tentang produk yang bisa memberantas jerawatnya yang menyeramkan! Hayooo...siapa yang pernah ngalami jerawat parah langsung aja main ke blog ci Luci ya. 

Kalo ditanya hadiah yang disuka? Aku suka semua si. Soalnya aku belom pernah nyobain produk dari brand Secret Key ini. Aku mah penasaran aja sama brand Secret Key. Penarasan karena brand ini terkenal bebas 5-8 bahan kimia dimana dapat digunakan oleh kulit sensitive sekalipun. Penasaran deh untuk mencobanya, apalagi sejak baca review dari ci Luci, makin buat kau tambah penasaran!
Kalo pastinya sih,,,aku pengen coba cleansing bush makeup. Setelah baca review dari jeng Sekar Arum, jadi kepengen deh. Maklum lah seumur-umur aku ga punya cleansing brush makeup. Selama ini aku bersihin brush pake air+sabun wajah. Takut ih gagang brush-nya copot karena kemasukan air. *Pengalaman pribadi*

Kalo bisa si isinya dibanyakin ya ci.. Kemasannya travel size banget deh. Saranku nih ya.. Cici harus menyediakan 3 ukuran. Small, Medium, Large. 
Kalo kritik untuk blognya cici kayaknya ga ada deh.. Soalnya blognya ci Luci update banget. Dalem seminggu bisa lebih dari 3 artikel. 
Saran= kok jarang ci update tentang makeup? Trus banyakin cerita inspiratif ya ci. Aku suka banget bacanya. Membuat aku jadi semangat dan lebih bersyukur akan hidup yang indah ini.

Selamat ya ci setelah maju mundur, akhirnya berdiri juga nih online shop. Congrats ci! Semoga makin berkembang online shop-nya. Jaga service biar konsumen puas.

Yuk join juga giveaway yang diadakan ci Luci. Link post langsung menuju artikel giveaway Klik Disini
Berakhir sampai dengan 20 Agustus 2014



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...