Welcome to My Blog!

Friday 18 July 2014

Serambi Botani Haul

    Pernah suatu ketika aku membaca blog Tammy tentang Serambi Botani ini. Sebelum membaca postingan yang Tammy buat, aku ga tau kalo Serambi Botani ini juga menjual produk-produk kecantikan. Awalnya aku kira  adalah toko bibit tanaman yang masih berhubungan dengan pertanian. Soalnya ada simbol IPB (Institut Pertanian Bogor). So, sejak membaca postingan pada  Blog Hazel Dazel , Serambi Botani menjadi my wish list jikalau aku mampir ke Palembang Icon Mall. 

    Beberapa minggu lalu aku dan sepupu jalan-jalan ke Palembang Icon Mall.  Mall ini baru berdiri dikotaku. Jadi ya kita ingin mencari suasana yang baru untuk menjadi tempat hangout kita. Tak lupa aku mampir ke Serambi Botani dan ingin membeli beberapa produk disana. Tidak aku kira ternyata harga jualnya bersaing dengan harga jual produk lokal seperti Martha Tilaar. Padahal lokasi Serambi Botani Store ini berderetan dengan store-nya brand luar seperi L’octitane, The Body Shop, Holika-Holika. Makanya awal-awal sekali aku maju mundur untuk masuk kesini. Selain awalnya aku kira harganya selangit, juga aku kira menjual bibit pertanian.

   
  Disini tidak hanya menjual produk kecantikan namun juga ada bumbu dapur, permen, madu, propolis, Jamu-jamuan, makanan ringan, minuman botol, kopi, minyak angin, anti bacterial untuk tangan, beras. *Aw…udah kayak mini market aje* Aku akan menjadi pelanggan tetap Serambi Botani. Pasti itu!


Kayaknya Serambi Botani ini masih punya IPB. Soalnya ada simbol tulisan IPB. 


Ketiga simbol ini ada di paper bag Serambi Botani.

    List kategori jualannya Serambi Botani tertulis di banner dan juga terdapat di paper bag. Eh ternyata bener kalo masih di dukung oleh pakar-pakar IPB. Keren juga ya! Makin cinta produk lokal nih. Apalagi Serambi Botani klaim  terjamin lebih natural.



    Coba aja Serambi Botani juga produksi selai untuk roti. Buat jaga-jaga saat pengumuman hasil pemilu nanti. Takut kalo andai kayak tahun 98 dulu. Nah, ini dia produk yang aku beli. Sebenernya aku ada beli minuman lidah buaya. tapi yah aku lupa fotoin.



Madu Organik , Kaldu  Sapi, dan Madu Super
Madu yang aku beli ini, bisa dijadikan masker wajah loh. Kalo kaldu sapi aku beli karena BA nya bilang Kaldunya tanpa SMG sama sekali. Bagus untuk dicampurin dengan bahan makanan tanpa takut ada efek-efek negatif.

Masker Wajah
- Bengkoang, Kacang Hijau, Kulit Manggis
- Pisang, Alpukat, Wortel
Massege Oil Lemon dan Pelembab bibir rasa Mint



Puaaaas banget belanja disini. Aku lagi ngumpulin notanya biar aku bisa jadi member disini. Yang pasti aku ga sabaran mau jadi member disini.


Kalian pernah pake produk dari Serambi Botani?? 
Kalo andaikan aku adain giveaway dengan hadiahnya produk Serambi Botani, apakah kalian menyukai hadiahnya??



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...