Welcome to My Blog!

Wednesday 15 October 2014

[Review] The Bath Box Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub - Sponsored


Selama ini aku belum pernah melakukan srubing di area bibir, karena sulit sekali untuk mendapatkan lip scrub di pasaran dan juga aku males membuat lip scrub sendiri. Terakhir kali itu 6 tahun yang lalu aku membuat DIY lip scrub dengan menggunakan bahan dapur. Itu pun aku pakai hanya 1x saja. Maklumlah dahulu kala aku menaruh lip scrub adonanku di wadah piring kecil. Besoknya malah dikerumuni semut dan akhirnya aku buang deh adonan lip scrub yang aku buat.




Suatu hari @aischatz  menawarkan produk The Bath Box untuk dicoba. Ada beberapa item yang aku pilih salah satunya adalah TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub yang new packing. The Bath Box sugar lip scrub mengeluarkan 2 rasa yaitu rasa coklat dan vanila. Foto dibawah ini adalah old packing ya.

Old Packing

Semua produk buatan The Bath Box adalah homemade dan 100% natural. Produknya cocok pada semua jenis kulit hingga kulit sensitive. The Bath Box adalah produk yang menjual body care. Hmm, kalau dibilang fokus pada perawatan tubuh nggak juga, karena The Bath Box juga mengeluarkan varian masker wajah. 

Kemasan yang aku dapatkan hadir dengan jar kecil yang terbuat dari aluminium. Aku suka dengan kemasan barunya ini karena jika terbanting, kemasannya tidak akan rusak. Sedangkan kemasan lama terbuat dari jar plastik. 

Tersegel Plastik Bening
Dibalik kemasan tertulis keterangan bahan kandungan dari TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip ScrubTerbuat dari Organic Sugar Cane dan Brown Sugar yg dicampur dgn Shea Butter, Cocoa Butter, Olive Oil, dll menjadikan Sugar Lip Scrub ini aman utk dimakan. Wah, produknya The Bath Box benar-benar 100% natural ya! 


Teksturnya sendiri sesuai dengan judulnya yaitu seperti gula pasir yang halus. Ketika aku buka tutupnya, langsung tercium aroma coklat. Rasa penasaranpun datang untuk dicicip dan rasanya manis yang bercampur dengan rasa coklat. Kebetulan aku suka banget dengan aroma coklat. Aku menggunakan cottonbut untuk mencoleknya, karena kalau mencolek memakai tangan, takut bakteri di tangan masuk didalam jar.


Cara menggunakannya ambil secukupnya dan taruh diseluruh bibirmu lalu pijat memutar dengan menggunakan satu jarimu. Beberapa gula akan meleleh dibibir. Oh iya, jangan takut untuk termakan, karena kandungannya terbuat dari bahan alami. Saat menggunakannya beberapa butir gula masuk ke mulutku. Sekali lagi rasanya manis!



Result
Hasil before after-nya keliatan banget ya. Sel kulit mati dibibirku hilang dalam sekejap dan setingkat lebih pink. Trus bibirku jadi halus dan lembab. 


Isi = 15gr
Price= IDR 35.000
Beli dimana? Instagram @aischatz. Info contact seller bisa lihat di akhir postingan

Kelebihan dari TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub =
+ Melembabkan dan menghaluskan bibir
+ Mengangkat sel kulit mati
+ Bibirku menjadi tidak kusam
+ Aroma dan rasanya manis coklat
+ Terbuat dari bahan 100% natural
+ Kemasan aluminium sehingga tidak rusak jika terbanting
+ Jar kecil yang travel size
+ Produk lokal homade
+ Harganya terjangkau dikantongku

Kekurangan dari TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub =
- Tidak dijual di pasaran jadi harus beli di online shop. Bisa beli di  @aischatz

Rekomendasi TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub  untuk orang yang ingin= 
> Merawat, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, melembabkan, mencerahkan bibir.
> Menyukai produk dengan bahan natural
> Menyukai rasa manis coklat

TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub adalah lip scrub pertamaku! Banyak hal yang aku suka dari TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub ini. Aku sendiri mengambil isinya menggunakan cottonbut agar tidak terkontaminasi oleh bakteri. Jika colek langsung dengan menggunakan jari tangan, takutnya bakteri di tangan berpindah ke lip scrubku. 
Entah sejak kapan, bibirku sensitive dengan produk pasta gigi. Apalagi kalo pasta giginya gonta ganti, mulai deh bibirku jadi berkerut dan kulit pada bibir jadi kasar dan kering *Bisa lihat foto before-after*. Selain pasta gigi, pemakaian lipstick matte juga membuat bibirku jadi kering. Sejak TBB Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub hadir disini, bibirku jadi cerahan, smooth dan kulit dibibirku tidak kasar kayak dulu lagi. Jadwal scrubing bibirku adalah 2x seminggu.  Tidak sulit untuk menemukan produk ini di online shop. Kamu bisa menghubungi @aischatz membeli produk The Bath Box. 



i

Tidak hanya produk The Bath Box saja yang dijual di @aischatz , tetapi juga menjual produk brand lain, yaitu lokal maupun import. Jujur aku dan teman-teman lainnya kadang jengkel jika belanja di Instagram, karena para sellernya tidak fast respone dan sulit untuk meminta rekomendasi produk.  Pastinya yang dijual oleh @aischatz bukanlah produk fake. Pelayanannya juga fast respone dan bisa meminta rekomendasi produk yang kita butuhkan.

Beli dimana? 
IG= @aischatz
WA= 0856-116-1439
Line= aischatz
E-mail= tokoaischatz@gmail.com


Review produk The Bath Box lainnya bisa lihat di

Produk The Bath Box Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub di sponsori oleh @aischatz. Review produk  pada post blog ini murni dari pengalamanku tanpa di buat-buat.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...