Welcome to My Blog!

Thursday 16 October 2014

[Review] The Bath Box Luxurious Lip Balm- Sponsored

Masih membahas produk The Bath Box yang tidak jauh dari perawatan bibir yaitu Pelembab bibir yang disebut sebagai lip balm. IG @aischatz memperbolehkan aku memilih beberapa produk The Bath Box  untuk aku coba. Sebetulnya aku masih memiliki lip balm merk lain, namun aku penasaran sama lip balm dari merk The Bath box. Selain The Bath Box Bon Bon Lip Taffy Sugar Lip Scrub pilihanku jatuh pada The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach untuk melengkapi perawatan bibirku.

Watermark foto selain tercantum link blog saya, juga terdapat watermark  sponsor, karena saya tidak enak dengan sponsor ,jika ada orang lain yang mencuri foto saya. 


Semua produk buatan The Bath Box adalah homemade dan 100% natural. Produknya cocok pada semua jenis kulit hingga kulit sensitive. The Bath Box adalah produk yang menjual body care. Hmm, kalau dibilang fokus pada perawatan tubuh nggak juga, karena The Bath Box juga mengeluarkan varian masker wajah. 


Kemasannya terbuat dari plastik dan memiliki beberapa tulisan seperti kalimat unik yang tampil di kemasannya, website & moto produk brand The Bath Box , serta ingredients. Cukup diputar di bagian bawah kemasan untuk mengeluarkan isinya. Tutupnya tinggal di cabut saja seperti kebanyakan brand lip balm lainnya.


Ingredientsnya terbuat dari bahan kandungan yang 100% natural. Kandungan utamanya adalah Argan Oil. Saat aku googling manfaat dari Argan Oil, aku menemukan manfaat untuk kulit dan rambut, yaitu:
Minyak argan kaya akan Alpha-Tocopherol yang banyak mengandung vitamin E, dengan kata lain minyak argan mengandung antioksidan yang bagus untuk kesehatan rambut dan kulit. Minyak Argan berkhasiat untuk merawat kulit yang sensitif, kulit yang tidak bersih dan rusak. Selain itu minyak Argan yang dapat memberikan kelembaban, bagus untuk mencegah kekeringan dan proses penuaan pada kulit. Minyak dari pohon Argan ini juga bagus untuk rambut, terutama untuk merawat rambut bercabang, rambut rontok dan rambut kering. *Sumber*


Teksturnya ini berwarna peach, padat dan memiliki aroma vanilla. Walaupun berwarna peach, saat dioles dibibir  tidak mengeluarkan warna peach.Pendapat sepupuku, aromanya seperti permen alpenliebe. Ketika dioles ke bibir, bibirku menjadi semi glossy, tidak lengket dan tidak merasa berat saat digunakan.



The Bath Box Luxurious Lip Balm tersedia 3 varian warna. Ada pink, peach dan clear.



Result

Foto dibawah ini ketika aku memakai pelembab bibir saat setelah menggunakan lip scrub. Perawatan bibirku terasa lebih lengkap sejak ada lip balm dan lip scrub disini. Aku juga memakai lip balm sebelum menggunakan lipstick agar bibirku tetap moist dan tidak kering akibat pemakaian lipstick. Aku selalu memakai lip balm sebelum tidur dan esok paginya, bibirku tetap lembut dan lembab. Jika mood datang sesaat, aku hanya memakai lip balm ketika dibutuhkan saja. 

Keterangan foto diatas:
1. Before
3. The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach
Harga? IDR 40.000
Beli dimana@aischatz

Kelebihan The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach =
+ Bibir tidak berat saat digunakan
+ Melembabkan bibir sampai 3-4jam
+ Mencegah dan memperbaiki tekstur kulit bibir
+ Bisa dijadikan base untuk lipstick.
+ Memiliki kandungan 100% natural
+ Tersedia 3 pilihan warna
+ Kemasan yang travel size
+ Produk lokal homemade
+ Aroma Vanilla

Kekurangan The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach =
- Tidak tersedia di toko/pasaran, harus membelinya di online shop. Bisa beli di  @aischatz
- Tidak ada sensasi mint.

Rekomendasi The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach untuk orang yang ingin =
> Mencegah dan memperbaiki tekstur bibir seperti bibir kering, bibir pecah-pecah, dan kasar
> Merawat bibir agar tetap terjaga kelembapannya
> Menyukai aroma vanilla
> Menyukai produk homemade dan natural
> Sebagai base lipstick

Menurutku The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach merupakan produk yang baik untuk digunakan bahkan untuk kulit bibir sensitive sekalipun karena kandungan utamanya adalah argan oil. Aku selalu menggunakannya untuk melembabkan bibirku agar tidak kering. Bibir keringku datang bisa karena akibat air ludah, kurang minum, lipstick dan pasta gigi. Aku suka hasilnya yang tidak bikin bibirku glossy dan bikin berat. Selalu aku gunakan saat sebelum tidur agar esok paginya bibirku tetap terjaga kelembapannya.



Tidak hanya produk The Bath Box saja yang dijual di @aischatz , tetapi juga menjual produk brand lain, yaitu lokal maupun import. Jujur aku dan teman-teman lainnya kadang jengkel jika belanja di Instagram, karena para sellernya tidak fast respone dan sulit untuk meminta rekomendasi produk.  Pastinya yang dijual oleh @aischatz bukanlah produk fake. Pelayanannya juga fast respone dan bisa meminta rekomendasi produk yang kita butuhkan.

Beli dimana? 
IG= @aischatz
WA= 0856-116-1439
Line= aischatz
E-mail= tokoaischatz@gmail.com


Review The Bath Box lainnya bisa lihat di 

Produk The Bath Box Luxurious Lip Balm Peach di sponsori oleh @aischatz. Review produk  pada post blog ini murni dari pengalamanku tanpa di buat-buat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...