Welcome to My Blog!

Friday 5 September 2014

[Review] Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++

Senang sekali beberapa minggu yang lalu aku dinyatakan sebagai pemenang giveaway yang diadakan di Blog ci Luci ,Klik Disini. Aku dapet nominasi dengan tulisan terbaik. Kata ci Luci, tulisanku dapat meluluhkan hatinya Klik Disini. Jujur aku menulisnya dalam keadaan antara sadar dan ga sadar *kayak orang mabok*. Inget banget aku menulisnya dalam keadaan "ngantuk berat", jadi tiap kalimat terlintas dikepalaku dan tanpa ba-bi-bu-bo, jemari-jemariku otomatis mengetiknya mengikuti setiap kalimat yang terlintas itu.


Apa sih yang aku dapatkan? Aku mendapatkan 1 buah Quick' n Clean Brush Cleaner dan 1 buah CC cream dari Secret Kiss Let Me Know SPF 50+ PA+++. Foto penampakan hadiah bisa dilihat di penutup tulisan dari artikel ini ya. Aku akan membahas salah satu hadiah giveawaynya yaitu Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++.

Sebelum aku mengulas produknya, aku ingin memperkenalkan Online Shop ci Luci. yaitu Grateful Shop yang bisa kamu temukan di  Grateful Shop on FB atau bisa lihat contact yang detail di penutupan tulisan di artikel ini. GratefulShop menjual berbagai jenis brand kosmetik maupun skincare import. Ada jual softlens toric juga. Softlens Toric adalah softlens yang memiliki minus+silindris. Softlens toric harus PO dulu ya, karena harus di buat sesuai dengan ukuran mata kita.

Apa si CC Cream itu? CC Cream ini memiliki kandungan makeup+Skincare dengan perbandingan 1:1. Kulit cantik dan sehat deh. Manfaat skincare lebih terasa jika menggunakan CC Cream ini. CC Cream dijadikan bahan dasar makeup. Biasanya aku menggunakan CC Cream-BB Cream atau CC Cream- loose powder.

Kemasan Box berwarna hitam dan putih. Menurutku penampilan kemasannya sangat simple. Jika lihat warna box-nya aku jadi teringat simbol YIN-YANG. hehehe.. Secara keseluruhan aku ga bisa mengartikan deskripsi yang tertulis pada box, karena tulisannya berupa tulisan Korea. Aku hanya bisa baca sebagian huruf saja bahwa CC Cream ini memiliki barcode, Isi 30ml, masa kadaluarsa 12 bulan sejak pertamakali dibuka, Brand dari Secret Key, whitening, dan tentunya tingkat SPF yang sangat tinggi.




Kemasan Tube-nya seperti kemasan Facial wash dan juga warna kemasannya persis kemasan box. terlihat simple dan lagi-lagi persis simbol YIN-YANG. Aku kurang suka dengan kemasan tube-nya karena isinya suka meluber dan aku ga bisa memperkirakan takarannya. Tanpa dipencet aja isinya udah keluar sendiri *Hadeeeh..*Tips dariku dengan kemasan seperti ini jikalau mau membuka tutupnya, harus dalam keadaan ditunggingkan/ terbalik.

Tekstur CC Cream satu ini berbentuk buliran sangat kecil dan berwarna putih. Jika di gosok dan diratakan ke kulit, warnanya akan berubah dan menyesuaikan warna tone kulit kita. Akan memakan waktu untuk meratakannya. Gosok saja nanti warnanya akan menyesuaikan ke warna kulit kita.Hasilnya tentu memberikan hasil setingkat lebih putih dari tone kulit kita, efek glow, serta melembabkan.
Ratakan teksturnya ke kulit kita


Gosok sampai warnanya menjadi tranparant di kulit.
Result

Keterangan foto di atas=
1. Awal waktu
2. setelah 2 jam
3. Hasil akhir setelah berjam-jam lamanya

Di kulitku sendiri CC Cream ini memberikan hasil whitening dimana memberikan hasil lebih cerah 2 tingkat lebih putih. Coverage Dark Spot lumayan tercover lah, sedangkan untuk redness aku belum bisa membuktikan karena saat aku gunakan tidak ada jerawat baru. Hasilnya kulitku yang dalam keadaan normal menjadi glow, lembab dan terlihat sehat. 

Skin tone up one step!

Coverage dark spot 4/5

Beli dimana? Grateful Shop on FB 

Kelebihan dari Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++ =
+ Memberikan hasil Glow
+ Memberikan kelembapan dikulit
+ Mencerahkan dan memutihkan kulit
+ Memberikan hasil cerah yang fresh
+ Makeup lebih awet
+ Bebas 5 bahan kimia
+ Tingkat SPF yang tinggi

Kekurangan dari Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++ =
- Penampilan kemasannya ga menarik
- Tubenya bisa bikin isi meluber.
- Tidak ada pump. Aku lebih suka yang memiliki pump agar bisa tau takaran penggunaan, Misalnya CC Cream Etude.

Netto= 30 ml

Rekomendasi Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++ untuk orang yang ingin=
- Kulit menjadi cerah, putih yang fresh
- Kulit normal-kering
- Menyukai efek glow finish
- Menyukai kosmetik yang memberikan kelembapan dikulit dan tingkat SPF yang tinggi


Aku sendiri sangat suka Secret Kiss CC Cream Let Me Know karena CC Cream ini memberikan hasil semi glow dikulitku ketika kondisi kulit dengan jenis normal skin.  CC Cream ini tidak menimbulkan  jerawat dan komedo, padahal kulitku rentan komedo dan jerawat loh! Aku pikir karena CC Cream ini bebas 5 bahan kimia jadi kulit sensitive juga bisa cocok sama produk ini. Yang aku ga suka itu tubenya ini tidak memiliki pump dan suka meluber maka aku belum pernah membawanya jalan. Tapi akan kucoba bawa jalan-jalan, apakah bisa meluber atau nggak.

Hari ini aku memiliki waktu yang sedikit untuk persiapan makeup. Kulit wajahku lebih kusam, dekil dan sedikit gelap bandingkan tone kulit di leher. Mungkin ini akibat dari efek buruk sinar matahari. Dengan waktu yang singkat ini, aku  hanya bisa menggunakan CC Cream Let Me Know doank agar tidak terlihat kusam saat ngumpul sama teman di malam hari. Kulitku tidak kusam, dekil dan hasil cerah dikulit lebih meningkat saat memakai CC Cream ini. Tentunya meratakan warna kulit antara leher dengan kulit wajahku. Noda-noda yang ada di wajah juga tercover.

CC Cream adalah penggunaan pertama lalu dilanjutkan dengan BB Cream. Tentu saja daya tahan cerahnya ga se-awet BB Cream jikalau "hanya" menggunakan CC Cream saja. CC Cream + BB Cream, keawetannya lebih nampol dan lebih lama.

Akhirnya aku bisa merasakan salah satu produk Secret Key. Sukaaa banget sama brand ini. Jadi jatuh cinta deh!


Info Contact Grateful Shop 


Sekarang Quick n' Clean ada 3size lho 
60ml - 45.000
100ml - 80.000
250ml - 150.000

Review selanjutnya adalah [Review] Quick' n Clean Brush Cleaner from Gratefulbeauty






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...