Welcome to My Blog!

Saturday 30 August 2014

[Review] Etude House Moist Full Mask

Aku akan membahas review yang paling singkat diantara postingan lainnya. Mask sheet merupakan jenis masker tissue sekali pakai yang memiliki cairan seperti serum. Mask sheet dapat memberikan hasil optimal untuk kulit karena cairannya ini langsung meresap ke dalam lapisan kulit. Kali ini aku akan membahas Mask sheet Etude House Mositfull secara singkat.


Deskripsi produk dari Etude House Mois Full Mask disajikan dalam bahasa Korea. Sehingga aku nggak ngeh sama artinya. 
 Tissue bentuk wajah ini terbuat dari serat kapas yang tebal. sehingga tissue wajah ini nggak akan sobek waktu digunakan. 
Kalo seandainya menggunakan mask sheet, setelah di lepaska dari wajah, kita harus memijat wajah agar cairannya lebih optimal meresap kedalam lapisan kulit. Sayangnya aku selalu saja ketiduran jikalau menggunakan mask sheet sehingga aku jarang memijat wajahku. Mask sheet ini suka membuat aku tertidur pulas karena adem saat dipakai.

Kondisi kulit area bibir yang kering terkelupas
Kesimpulan=
Aku menggunakan masker ini ketika aku merasa area sekitar bibirku kering terkelupas akibat pasta gigi/ mouth-wash. Untung deh mask sheet ini ada di lemariku dan telah menolong kulitku yang berubah jadi kering. Sejak menggunakan mask sheet Moist Full Mask, 3 hari kemudian kondisi area bibirku kembali normal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...