Welcome to My Blog!

Monday 15 September 2014

[Review] Quick' n Clean Brush Cleaner from Gratefulbeauty

Awalnya aku telah menyusun rencana untuk membuat review produk ini minggu kemarin. Namun siapa kira, rencana yang aku susun itu mendadak batal karena aku menggantikan koko aku untuk pergi ke acara pernikahan keluarga di Jakarta pada tanggal 14 September kemarin di Saung Serpong dekat dengan BSD Junction Mall. Mendadak menggantikan koko aku karena dia masih harus menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan. 

Hai, apa kabar readers? Semoga kalian ga bosen untuk membaca postingan di Blog Princess Pink. Aku ingin sekali cepat-cepat memegang laptop dan mengetik postingan selanjutnya, karena selama di perjalanan waktu pulang ke Palembang aku kepikiran trus "Kapan jemari-jemariku ini bisa loncat-loncat di atas keyboard laptop putihku".  Akhirnya saat sampai di kamar, aku langsung mencari laptop putihku ini dan aku senang sekali bisa nulis kembali.

Review kali ini adalah produk Quick' n Clean Brush Cleaner. Brush cleaner ini aku dapatkan dari hasil memenangkan giveaway yang diadakan ci Luci. Aku adalah salah satu pemenang dari 2 pemenangnya. Hadiah satunya adalah produk Secret Kiss CC Cream Let Me Know, review CC Cream tersebut bisa di baca  KLIK DISINI 

Sebelum aku mengulas produknya, aku ingin memperkenalkan Online Shop ci Luci. yaitu Grateful Shop yang bisa kamu temukan di  Grateful Shop on FB atau bisa lihat contact yang detail di penutupan tulisan di artikel ini. GratefulShop menjual berbagai jenis brand kosmetik maupun skincare import. Ada jual softlens toric juga. Softlens Toric adalah softlens yang memiliki minus+silindris. Softlens toric harus PO dulu ya, karena harus di buat sesuai dengan ukuran mata kita.


Tahukah kamu brushes dan sponge make-up yang jarang dibersihkan bisa menjadi sarang bakteri. Duh, geli deh liat brush yang kotor itu trus kita pakai ke kulit wajah kita. Bisa-bisa bakterinya nempel trus jadi flek maupun jerawat. Hiiy! Jadi kalian harus rajin ya membersihkan brush dan sponge make-up milik kamu. 

Ruinitas membersihkan brush sangat..sangat.. males dilakukan olehku. Repot banget dah bersihkannya, apalagi kalo itu brush foundi, soalnya susah banget bersihin brush bekas foundi.
Pernah punya pengalaman bersihin brush merk The Face Shop. Trus gagang brush tersebut copot karena kena air. Untung aku bisa sambungin pake lem kayu. Selamet deh brush merk The Face Shop milik aku. Kalo ga bisa sambung lagi, aku bener-bener sedih! Harganya itu loh.. ratusan rebu per item. Sakiiit kalo inget harganya.



Sekarang Quick n' Clean ada 3size lho 
60ml - 45.000
100ml - 80.000
250ml - 150.000

Sekarang aku ga repot lagi membersihkan teman-teman kecilku ini sejak Quick' n Clean Brush Cleaner hadir disini. 
Kemasannya ini terbuat dari botol plastik yang memiliki pump. Pump ini memudahkanku ketika mengeluarkan isinya. Aku suka kemasan yang mempunyai pump. Aku mendapatkan Quick' n Clean Brush Cleaner  dengan  size paling kecil yaitu netto 60ml. Selain itu juga tertulis keluaran dari www.gratefulbeauty.blogspot.com Sayangnya pada kemasannya tidak ada deskripsi lengkap tentang produknya seperti dari bahan kandungan sampai cara penggunaannya. Aku saja tahu produk ini memiliki kandungan alami serta tahu cara penggunaannya dari baca dari postingan di blog ci Luci langsung.


Teksturnya sendiri berwarna kuning bening yang cair. Jika botolnya dikocok akan keluar buih-buih busa. 

 Cara penggunaan yang aku contek dari ci Luci.
1. Celupkan brush maupun sponge di dalam air.
2. Keluarkan isinya dan taruh di tangan
3. Puter-puter brush sesuka hati sampai ada berbusa
4. Bilas dengan air bersih
5. Keringkan brush dengan cara di tunggingkan.

Aku melakukan aksi foto ini di luar rumah. Pencahayaan di dalam ruangan kurang bagus untuk mengambil gambar. Makanya aku menggunakan botol aqua untuk membilas brush. Bersihin brush lainnya aku lakukan di dalam rumah kecuali brush blush-on diatas.


Saat melakukan pengeringan brush=
1. Brush dan sponge di keringkan memakai tissue
2. Brush dan sponge di keringkan dan dialaskan dengan handuk bersih
3. Diamkan hingga kering. Aku kemu di bawah kipas angin agar teman-teman kecilku cepat kering.

Result

Terlihat perbedaan before after pada brush foundi. Sungguh menakjubkan membersihkan brush dan sponge menggunakan Quick' n Clean Brush Cleaner. Tidak memakan waktu lama untuk membersihkannya dan hasil akhir membersihkan brush dan sponge dengan tuntas.

Netto= 60 ml
Harga= Rp 45.000

Kelebihan Quick' n Clean Brush Cleaner =
+ Membersihkan brush dan sponge make-up dengan optimal
+ Tidak memakan waktu yang lama ketika membersihkannya

Kekurangan Quick' n Clean Brush Cleaner=
- Tidak ada deskripsi produk pada kemasan/ berupa lembaran brosur.

Rekomendasi Quick' n Clean Brush Cleaner untuk orang yang=
> Ingin membersihkan peralatan brush dan sponge make-up dengan cepat dan mudah.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...