Welcome to My Blog!

Friday 27 September 2019

[Review & Event Report] Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda


Haiheihooo! Kali ini aku mau review Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda. But, sebelum review produk ini aku mau cerita tentang event launching produk  terbarunya Azalea pada tanggal 21 September 2019, Sabtu minggu lalu di Equatore Rooftop-Barong Hotel. 
Acara ini dibawakan oleh MC cantik bernama Quinna. Manfaat produk-produknya Azalea ini dijelasakan  oleh Clara sebagai Brand Activation Executive Azalea Beauty Hijab. Paling yang kutunggu dapat info menarik saat talkshow dari Paci dan Silta perwakilan dari Palembang Beauty Blogger bahwa tahun depan akan ada pembukaan pendaftaran member baru di Palembang Beauty Blogger!
Talkshow
Lunch bareng Blogger Palembang.

Acara berlangsung sangat seru! Selain itu ngobrol juga ada doorprize, makan bareng, games, lomba posting IG. Selama acara berlangsung sama sekali nggak boring. Sampai dalam hati ngomong, sering-sering ya buat event seperti ini, Natur! Hahaha.
Games with Azalea Beauty Hijab
Foto rame-rame Asyik!

Oh iya, yang belum tahu Azalea dan Natur di produksi oleh PT. Gondowangi. Nah, Azalea ini awal launching hanya mengeluarkan produk khusus rambut saja. Namun makin kesini sudah merambah ke body care.


Jika kalian yang buka instagramku pasti tahu isi goodiebagnya apa aja. Salah satunya Azalea Intensive Skin White Hydrogel untuk area kulit tumit, lutut, siku yang kasar. Namun disini aku nggak bahas itu. Seperti diawal aku bilang tadi, aku mau bahas produk terbarunya Azalea yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda. Memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, mengatasi kulit kusam dan kasar, dan mencerahkan kulit.


Minyak Zaitun ini diperkaya oleh Habbatussauda (Jintan Hitam) rempah-rempah dimana dipakai untuk pengotaban herbal. So, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda bukanlah minyak zaitun biasa. Aku sudah gunakan selama hampir 1 minggu. Gila luar biasaaak! minyaknya rich sehingga cepat meresap ke pori-pori kulit. Aku biasanya gunainnya sebagai pengganti body lotion, sebagai minyak urut dan pembersih make-up. Kadang aku pake double untuk melembabkan badan. Setelah mandi aku pakai Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda dan lalu aku pakai body lotion. Melembabkan badan 24 jam tanpa rasa lengket! Oh Tuhan aku cinta banget dari tekstur hingga wanginya yang tidak meninggalkan rasa bau badan. Entah kenapa jika aku menggunakan double dengan body lotion, aroma body body lotionku bisa lebih tahan lama. Jadi bisa mempertahankan aroma body lotionku. Curiga kalau dia bisa mempertahankan aroma parfumeku. Hmmm...





Jangan lupa follow media sosialku ya


 Fanpage | Instagram |






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...