Welcome to My Blog!

Thursday 9 July 2020

Pixy Lip Cream Matte Swatch


Hallo Girls! Postingan ini sudah lama tersimpan di draft. Entah mengapa aku bisa salah klik postingan ini. Aku kira postingan ini hilang kemana. Eh, ternyata ada di dratf dong! Hal ini tidak boleh disia-siakan, maka dari itu aku harus share dan publish ke kalian semua, karena ini adalah salah satu lip cream favoritku sampai saat ini, loh!
Lip Cream Pixy
Unboxing Pixy Lip Cream

Sesuai janjiku di IG, Aku mau publish postingan ini, Yeay! Aku mendapatkan 6 shade Pixy Lipcream. Aku suka sekali dengan warna-warna nude karena warna nude bisa digunakan untuk daily dan juga saat wajahku sedang no make-up!


Kemasan



Kemasan box hitam dan ada warna-warni sesuai dengan shade dibagian dasarnya. Untuk wadahnya terbuat dari aklirik yang memiliki warna sama yang sesuai dengan kemasan box. Tutupnya putarnya warna pink dengan aplikator bulu halus yang miring lancip. Aku suka dengan aplikator seperti ini karena memudahkan kita saat mengaplikasikannya dibibir. 


Tekstur



Teksturnya creamy dengan hasil akhir yang matte. Walau ini matte, nggak buat bibirmu ikutan jadi kering. Jika nggak mau terlihat crack, kamu bisa menggunakan lipbalm terlebih dahulu.


Swatch

Pixy Lip Cream Matte #07


Pixy Lip Cream Matte #08


Pixy Lip Cream Matte #09


Pixy Lip Cream Matte #10


Pixy Lip Cream Matte #11


Pixy Lip Cream Matte #12

Overall aku suka semua warna dan teksturnya. Warnanya bisa aku pakai saat daily! Stay dibibirku lumayan lama bisa stay 6 jam. Yah, kalau makan bakso pasti hilanglah.hehehe... Favoritku diantara semuanya adalah Pixy Lip Cream Matte #11. Peachnya cantik dan masuk ke warna kulitku saat makeup maupun non-makeup. 

Harganya Rp 50.000,-  (NB= tertera harga di Sociolla . Kamu bisa menggunakan kode SBNLAHZU untuk mendapatkan voucher potongan saat belanja disana. )









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...