Welcome to My Blog!

Wednesday 4 September 2019

Kehadiran Hokben Melepas Rasa Rindu Orang Palembang

Hai Hei Hooo! Apa kalian tahu kalau Hoka Hoka Bento sudah hadir di Palembang pada akhir Agustus kemarin? Yup! Akhirnyaaa Hoka Hoka Bento yang biasa disapa dengan kata Hokben telah ada di Palembang Icon Mall lantai 2. Ah, Siapa pun telah menantikan Hokben. Biasanya tetanggaku yang sedang hamil, suka curhat bahwa dia ngidam sekali dengan Hokben. Mulai sekarang Rasa idamnya berhasil di puaskan karena sekarang Hokben dekat dihati kita semua. Iya kan Wong Palembang?




Yuk kenal HokBen lebih jauh. 

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan  berkembang hingga memiliki lebih dari 150 gerai (data per akhir Juli 2019) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Restoran HokBen memiliki sertifikasi Halal dari MUI dan sertifikasi Sistem  Jaminan Halal.
Restoran Hokben tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Bandar Lampung.

 Layanan Hokben terdidiri dari makan ditempat (Dine-In), pesanan dibawa pulang (Take Away), Hokben Delivery melalui 1-500-505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id dan aplikasi HokBen, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun, serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Diusia yang ke-34 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indoensia. HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program Carporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.
Sebagai store ke-154, Kota pempek ini termasuk store keduanya HokBen di Pulau Sumatera. 



 Menu Khas Hokben seperti Ekkado, Tori No Eba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku.

 Set Menu Hokben seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai




HokBen Menu Paket ABCD

HokBen Menu Paket ABCD

HokBen Menu Paket ABCD

Shrimp Ball

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut Wong Kito Galo tercinta. Sovenir-sovenir menarik bisa [pelanggan dapatkan dengan sejumlah tertentu, seperti payung, bantal, mug, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Promo-promo ini berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2019



Aksi donor darah 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...