Welcome to My Blog!

Saturday 28 November 2015

Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus (Sponsored Review)

Mandi merupakan ruinitas wajib yang dilakukan setiap hari untuk menjaga  kesegaran tubuh dan dapat membuat pikiran kembali jadi fresh lagi , serta menjaga kulit terbebas dari kuman bakteri. Sebelumnya  Cow Style milk body soap ini sudah pernah saya coba gunakan pas akhir tahun lalu, karena pada Saat itu saya disuruh Koko untuk mencoba Cow Style milk body soap milik dia. Yeay.. akhirnya saya bisa kembali menggunakan sabun mandi satu ini! Happy banget pas beberapa minggu lalu, Saya mendapatkan kiriman paket berupa  sabun mandi cair Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus dari Kawaii Beauty Japan. Makasii ya!!


 Cow Style adalah brand personal care asal Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman.   Terinspirasi motto istemewa Cow Style, “Hidup bersama sabun Cow Brand”, maka telah hadir Cow Brand untuk keluaraga Indonesia sejak tahun 2011. Sebuah produk Jepang yang mudah dipakai, aman, dan berkualitas tinggi karena bahan baku, aroma, dan tekstur berselera asli dari Jepang. Cow Style Milk Body Soap sendiri memiliki 4 varian wewangian yang bisa kita pilih sesuai selera kita yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus dan happy fruity. Aku dikasih varian refresh citrus yang akan di review dipostingan ini. So, ikuti dan baca sampai habis ya princess seperti apa pengalamanku menggunakan varian refresh citrus ini.



Kemasan


Hadir dalam bentuk botol yang terbuat dari plastik keras dan ada pump-nya juga. Ukuranya besar isinya lebih dari 1/2 Liter.  Warna orange-nya mencolok banget ya! Seakan musim panas akan tiba ketika melihat warna orange yang ceria ini. Citrus itu jeruk ya? Soalnya banyak banget gambar jeruk dikemasannya. Ada jeruk Sunkist, lemon, dan jeruk nipis. Woalaaah… Apakah aromanya asem kecut ya?? Hmm…*Penasaran * . Produk ini asli made in japan loh princess.  Kita bisa lihat kan jika kita cabut stikernya deskripsi produk disajikan dalam bentuk huruf-huruf Jepang. Untung saja deskripsi produknya di tempeli stiker yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Sehingga aku bisa membaca deskripsinya  Cow Style  Milk Body Soap ini. Cow Style milky body soap ini telah terdaftar POM dan tercantum expired date.



Terdapat tiga kandungan susu yang berbeda dalam Milky Body Soap:
-       Milky Ceramide*
-       Milky Powder**
-       Milky Protein***
*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein

Ingredients
Water, Potassium Palmite, Potassium Chloride, Potassium Laurate, Cocamide MEA, Glycol Distearate, Sphingomyelin, Nnfat Dry Milk, Hydrolyzed Casein, Milk Lipids, Lactose, Fragance,Glycerin, PEG- 75, PEG -9M, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben
ZoOm.. zoom

Tutup pump yang masih tertutup.
Harus di putar untuk membukanya agar tutupnya bisa di pencet

Tekstur

Teksturnya cair berwarna putih memiliki aroma jeruk yang menyegarkan dan nggak pasaran. Walau ini cair, kalian bisa membuat busa yang melimpah seperti yang saya lakukan pada foto dibawah ini dengan menggunakan shower puff. Busanya melimpah, padat dan lembut! 






Cara membuat busa Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus
  1. Ambil Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus dari pump-nya & taruh di shower puff yang telah dibasahi air
  2. kucak-kucek shower puff-nya 
  3. ambil busanya 


Taraaaa! Busanya melimpah sekali

Netto = 580ml
Made in Japan
Harga=  kurang lebih IDR 65.000
Temukan produk ini di outlet berikut= Guardian, Grand Lucky, Watsons, PAPAYA, Hyper Mart, AEON (BSD), Setiabudi Super, Food Mart.

Kelebihan Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus=
+Aromanya menyegarkan dan tidak pasaran
+Mengembalikan mood 
+Pikiran menjadi relax dan kembali fresh
+Busanya melimpah, lembut dan padat
+Kulit nggak jadi kering dan ketarik sehabis mandi
+ Isinya banyak

Kekurangan Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus=
- Tidak tersedia ukuran travel size


Saya senang mandi dengan Cow Style milk body soap varian refresh citrus ini sebab wangi jeruknya dapat membuat pikiran kembali fresh dan bisa mengembalikan mood menjadi baik dan saya bisa mandi dengan busa yang lembut, padat, & melimpahManfaat creamy foam-nya terasa sekali setelah mandi karena dapat mengunci kelembaban pada kulit, membuat kulit menjadi bersih, halus dan lembut. Isinya banyak banget ya Princess, yaitu 580ml- lebih dari 1/2 liter! Karena isinya banyak saya bisa sharing sama keluarga deh.  Kadang saya mendadak dapat rejeki liburan yang short time dari mama-kan. Sayangnya sabun cair ini nggak tersedia ukuran travel size .Palingan bisa diakalin dengan memindahkannya ke botol kosong ukuran travel size.hehehe...


 Website Cowstyle Indonesia: http://www.cow-style.co.id/
Twitter: @cowstyleid



Apakah kalian pernah menggunakan produk dari Cow style brand? Produk yang mana? 
atau Kalian pernah menggunakan sabun cairnya cowstyle milk body soap nggak? Paling suka sama varian yang mana? 







Review yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan tanpa di buat-buat. Produk ini di sponsori oleh  Kawaii Beauty Japan & Cow Style Indonesia

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...