Welcome to My Blog!

Sunday 29 November 2015

(Sponsored Review) Godiossa Eyelash Hemera

Hai Semua!! Beberapa pekan lalu saya memenangkan giveaway dari Godiossa yng diadakan di Instagram.  Pemenang giveaway dibolehkan memilih 3 jenis bulu mata palsu , salah satu pilihan saya jatuh pada Hemera



Godiossa adalah brand berasal dai Indonesia berdiri pada tahun 2015 ini yang memproduksi bulumata palsu. Bangga dong ya menggunakan produk buatan Indonesia. 


Box-nya mengingatkan pada film yunani.. Kita bisa mengintip dari luar dengan cara membuka seperti foto dibawah ini. 


Di boxnya terdapat intruksi cara pakai bulumata palsu yang disajikan dalam bahasa inggris.




Cara bukanya di dorong ya dan lem bulumatanya terselip di bawah plastik mika putih itu. 


Result
Saya suka dengan bulumata dari Godiossa ini, ukurannya pas sesuai dengan mata saya. So, saya nggak perlu repot-repot  untuk memotong dan mengukur bulumata palsunya sesuai dengan ukuran  mata saya. Bulu matanya menyatu dengan bulumata asli. Disini saya tidak menggunakan mascara loh. Selain itu sangat mudah memasang bulumata palsu ini, karena tulangnya nggak kaku.


Alasan memilih Hemera karena modelnya unik- dari pendek dan panjang keluar-. Dan yang pasti terlihat natural. Hemera ini cocok digunakan untuk daily. Setuju Princess?? Oh ya.. pada foto ini aku menggunakan softlens EOS Cat Eyes Brown Sotlens.

Price= IDR 35.000/box

Masih banyak model bulumata palsu yang bisa Princess pilih jika main ke instagramnya Godiossa.

IG= @godiossa
Line= @godiossa




Jangan lupa follow media sosialku ya

Review dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan di sponsori oleh @godiossa yang kudapatkan dari hasil memenangkan giveaway-nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...