Welcome to My Blog!

Tuesday 17 November 2015

EOS Cat Eyes Brown Sotlens [Sponsored]


Akhirnya saya bisa menulis review sotlens satu ini.  Dari pertengahan Bulan Agustus kemarin Saya sudah mulai memotret EOS Cat Eyes Brown.  Reviewnya telat di publish gegara saya lupa untuk memindahkan fotonya ke laptop sebelum meminjamkan kamera ke sangpacar untuk dibawa liburan. Liburannya cuma satu minggu sih, tapi kameranya balik ketangan saya di awal Bulan November.  


Packaging
Softlens berasal dari Negri Ginseng ini memiliki Kemasan  bentuk botol kaca bening yang tersegel besi sepaket dengan karetnya ini ditempeli stiker warna kesukaan saya yaitu warna pink! Di kemasannya terdapat  deskripsi yang berhubungan dengan softlens. 

B.C= 8.8 mm
DIA= 14.5 mm
Kadar air= 38 %
Masa pemakaian= 1 Thn
Warna=Pink, Blue, Brown & Grey
Minus= Normal s/d minus 6


Yup, saya memilih warna brown. Warna brown adalah warna natural yang bisa di gunakan sehari-hari. Pacarnya saya belum terbiasa melihat saya menggunakan warna yang jreng. Pernah saya menggunakan softlens warna gray, lalu dia bilang mata saya jadi aneh. Padahal dari lubuk hati yang terdalam ingin rasanya mencoba menggunakan softlen warna Jreng.  *Suara hati *



Tekstur & Pattern

Teksturnya tipis loh Princess, sehingga tidak merasa seperti menggunakan softlens. Pattern atau motifnya berwarna coklat dan bergaris halus hitam, coklat, dan peach.Selama menggunakan softlens Cat eyes Brown, pacar saya tidak mengeluh apa-apa ya. Hmm, sepertinya Saya harus membiasakan menggunakan softlens warna yang aneh-aneh saat bersamanya agar dia terbiasa jika saya menggunakan warna softlens yang mencolok.  Ah, jadi teringat saat jaman awal pacaran, dimana dia nggak terbiasa melihat saya ketika menggunakan makeup.hehehe…



Result
Hasilnya bisa dilihat di foto ini ya princess. Saat digunakan, mata terlihat lebih hidup, membuat bola mata menjadi besar, dan tetap berkesan natural. 





Kelebihan dari EOS Cat Eyes Brown Sotlens=
  • Hasil yang natural dan bisa dipakai untuk daily maupun party
  • Tidak membuat mata merah
  • Teksturnya tipis
  • Nyaman dimata
  • Bisa beli di online shop IG= @AnitaStore

Kekurangan dari EOS Cat Eyes Brown Sotlens=

Tidak ada

Pernah saya menggunakannya dari pukul 10.00 AM sampai pukul 11.00 PM. Softlens ini tidak membuat mata menjadi merah dan selama itu juga sayapun hanya menggunakan cairan tetesan softlens 1x-2x penggunaan cairan tetesan khusus softlens . Mungkin saya bakal repurchase lagi karena softlensnya benar-benar nyaman dimata saya.
Terimakasih @Anitastore karena memberikan softlens EOS Cat Eyes untuk saya coba.



WA: 081320539069 
♡Line: lydiayunita 
♡BBM: 51E89230 


Apakah princess disini ingin mencoba atau pernah menggunakan Softlens Eos Cat Eyes Brown? Yuk sharing di kolom komentar dibawah ini.

EOS Cat Eyes Brown Sotlens di sponsori oleh @anitastore. Review ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...