Welcome to My Blog!

Wednesday 23 September 2015

Percaya Diri Dengan Kulit Sehat Redwin Sorbolene Moisturiser [Review]

Hai Princess, jumpa lagi dengan saya. Maaf ya, saya jarang banget update blog. Saya berharap bisa mengumpulkan niat untuk selalu menulis artikel di blog ini. Menurut kalian template baru di blog saya ini cantik nggak? Bukan saya yang membuat template ini. Saya buta totok dengan disain html. Hahaha..


Siapa sih yang nggak mau memiliki kulit sehat dan kenyal. Semua orang pasti mau dong, karena kulit yang sehat secara ga langsung bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Setuju? Di Bulan Agustus kemarin,  paket Redwin Sorbolene moisturiser tiba dirumah.  Redwin Sorbolene Moisturiser ini mendapatkan award di tahun 2015 dari Women’s Health Indonesia Choice. Kok bisa? Iya, unggulan dari Redwin si Sorbolene-nya. Sorbolene itu adalah krim pelembab dan sabun mandi cair untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan allergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi. Jadi, Redwin Sorbolene ini aman untuk kulit sensitive bahkan untuk kulit bayi yang sangat baik untuk mengatasi beberapa masalah kulit pada bayi seperti : ruam popok, Kulit bayi yang kemerahan, dan ruam kulit bayi. Memang sangat di rekomendasikan untuk segala usia, segala jenis kulit, dan dermatologist. Jadi ini sangat aman sekali untuk dipakai satu keluarga.
Sorbolene telah lama dikenal sebagai pelembab kulit yang paling efektif, terbukti dalam mempertahankan dan melembabkan kulit untuk mencegah masalah kulit kering, kasar dan bersisik pada kulit princess dan keluarga.


Princess sudah mengenal sorbolene kan sekarang…. Saya mau kasih kabar baik kalau produk yang berasal dari Australia ini sudah terdaftar  HALAL loh! Bagi Princess yang muslim nggak usah ragu lagi untuk cobain Redwin. Selain pelembab, Redwin Sorbolene juga hadir dengan body wash! Badan bersih dan  kulit lembab deh kalo Saya memiliki keduanya .  Kita mengulas  Redwin Sorbolene Moisturiser bareng yuk Princess..


Redwin Sobolene Moisturiser memang di formulasikan untuk =
  •           Melembabkan & Mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi.
  •           Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  •           Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
  •          Vitamin E dan minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.


Kemasan

Hadir dengan bentuk tube dan memiliki ukuran tubenya nggak besar & juga nggak kecil. Kira-kira seukuran facial foam.  Ukurannya pas untuk di bawa travelling. Warna tube lebih pada warna putih gading atau krem. Kemasannya sederhana dan simple. Desksripsi produk hadir dengan tulisan berwarna biru. Kayaknya Redwin nggak jauh dari nuansa biru. 


Sebelum digunakan yuk kita buka segelnya terlebih dahulu. Tutupnya hadir dengan tutup yang flip flop. Saya pribadi lebih suka tutup flip flop ketimbang tutup yang di putar. 



                                               
Ingredients


Tekstur

Teksturnya creamy ya Princess, tapi cepat meresap kekulit dan tidak meninggalkan kesan mengkilat atau lengket. Benar-benar mengunci kelembapan sepanjang hari karena diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol.


Taraaaa! Kulit pun jadi lembab sepanjang hari.

Biasanya saya mengaplikasikan Redwin Sorbolene moisturiser ini setiap habis mandi.



bisa beli dimana?




Berat= 100g


Kelebihan Redwin Sorbolene=
+Bebas dari bahan kimia
+ Mengunci kelembaban di kulit sepanjang hari
+ Bisa dipakai untuk kulit sensitive dan kulit bayi sekalipun
+ Tidak meninggalkan kesan lengket dan mengkilat
+ Ada sensasi sejuk yang sementara pada kulit saat pemakaian
+ Mudah di temukan di toko-toko tertentu
+ Sudah sertifikasi HALAL

Kekurangan  Redwin Sorbolene=
- Tidak ada


Rekomendasi  Redwin Sorbolene=
- Seseorang yang memiliki kulit yang kering
-  Seseorang memiliki kulit yang sensitive
- Bisa digunakan oleh keluarga , bayi sekalipun

Sebetulnya saya sudah menggunakan Redwin ini sejak Bulan Mei kemarin yang saya beli di Guardian. Awal pertamakali memakainya, pelembab satu ini tidak memiliki aroma sama sekali. Untuk iklim tropis seperti di Indonesia, pelembab Redwin ternyata tidak lengket sama sekali dikulit. Jadi Redwin Sorbolene Moisturiser ini cocok dibawa travelling kenegara manapun yang mempunyai musim dingin maupun musim panas.  Tetap menjaga kondisi kulit yang sehat kemanapun dan dimanapun bersama Redwin Sorbolene. Saya setuju si Redwin Sorbolene mendapatkan award Women's Health Choice 2015 . Makin cinta deh sama Redwin Sorblene Moisturiser.






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...