Welcome to My Blog!

Friday 25 September 2015

(Review) Mabuk Organik Choco Masker Wajah Coklat

Kata orang jika mood lagi sedang jelek makanlah coklat, karena coklat bisa mengembalikan mood  menjadi lebih menyenangkan. Coklat bisa menjadi teman untuk ngobrol  dengan sahabat. Sudah kita ketahui kalau disisi manisnya coklat terdapat banyak manfaat untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Perawatan coklat ditawarkan juga dibeberapa tempat perawatan kecantikan. Biasanya harga pearwatan coklat lebih mahal ketimbang menu perawatan lainnya. 

Mabuk Greentea & Mabuk Choco. What are you choose?
Kredit by IG= @nadennaashop
Beberapa bulan lalu saya memenangkan giveaway yang diadakan oleh @sharonyemima ft. @nadeenashop di instagram.  Sellernya memperbolehkan saya untuk memilih antara masker coklat atau masker green tea. Tentu saya memilih masker coklat, karena saya tahu aroma coklat bisa menenangkan pikiran dan tentu menggoda lidah untuk memakan coklat.hehehe..  Sebetulnya  kulit wajah saya sedang dipenuhi jerawat dan bruntusan di akibatkan oleh polusi kabut asap di Kota Palembang. Seperti  Tahun 2014 lalu Kota Palembang juga dipenuhi kabut asap yang membuat kulit wajah saya menjadi bruntusan dan berjerawat. Saya baru mengerti  tentang kondisi kulit wajah saya yang sensitive terhadap keadaan lingkungan. Dalam keadaan kulit seperti ini harusnya saya lebih memilih Mabuk Organik varian greentea ya Princess.. Mau bagaimana lagi, Si ego lebih memenangkan hati saya.hahaha..

Mabuk Organik adalah masker bubuk handmade yang terbuat dari bahan natural.  Mabuk Organik varian coklat ini memiliki fungsi untuk mencerahkan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo, menghilangkan flek, menghilangkan jerawat, mencegah jerawat, mengencangkan kulit. Komposisinya yaitu premium chocolate, mint leaf, organic oat, organic rice, active chorocoal. 

Kemasannya dalam bentuk jar yang terbuat dari kaca yang mirip kemasan selai roti. Jika kemasannya hadir dalam bentuk kaleng susu kayaknya lebih unik ya. Kemasan jar seperti ini berat untuk dibawa dalam tas. Siapa tahu kan saya bakal bawa masker ini ketika meginap di rumah sahabat. Rencana Bulan desember sahabat dan sepupu saya akan balik ke Palembang dan kita akan maskeran bersama. Mengingat maskeran, kami  selalu mengenang jaman SMA dimana kita bertiga suka maskeran bersama. *Sapa dulu disini, “Hai Eka & Seyra.”*


Maaf fotonya blur. Keterangan foto ini bisa dibaca pada paragraf ke-3


1. Ambil Mabuk Organik Choco secukupnya lalu pindahkan ke mangkok kecil.
2. Mix dengan air sekupnya lalu aduk sampai tekstur berubah menjadi pasta.

 TEKSTUR
Teksturnya lebih kebubuk ya..  Princess harus membuatnya dahulu sampai menjadi pasta. Memiliki aroma seperti susu indomilk rasa coklat. Yakin deh, saat Princess mengoleskan masker ini ke wajah, Princess akan mengidam coklat dan juga susu coklat. Saya dan Yudi merasakan hal yang sama dimana kami sama-sama ingin makan coklat ketika menggunakan masker ini.hahahaha… Aromanya sangat menanangkan pikiran. Apalagi jika Princess sedang stress, coba aja maskeran pakai masker coklat. Hmm, aromanya itu mengembalikan mood menjadi lebih baik.

Tekturnya yang telah dicampur dengan air di aduk sampai menjadi seperti pasta.
 
Oles ke wajah adonan tadi. Papa menawarkan diri untuk mengoleskan masker ke wajahku. Thx u pa! *Kiss*

Tunggu sampai makser mengering lalu bilas
Berat 150g
Harga= IDR 85.000
Kelebihan dari Mabuk Organik=
  • Aromanya dapat menenangkan pikiran
  • Pikiran menjadi rileks
  • Handmade dan natural
  • Menghaluskan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Harganya murah

Kekurangan dari Mabuk Organik=
  • Tidak dijual di pasaran, harus beli secara online. Rekomendasi di IG @nadeenashop
  • Tidak mencegah jerawat

Suka sama aromanya masker coklat. Senang bisa mencoba masker coklat ini. Saya dan Yudi merasakan hal yang sama ketika mencium aromanya jadi ingin memakan coklat asli.Maskeran sambil membayangkan coklat. Diakhir postingan saya akan menampilkan foto si yudi. Ekspresinya lucu.hahaha.. Sehabis maskeran kulit terasa lebih halus membuat tangan ini tanpa sadar selalu mengelus-elus wajah.hehehe..Sejujurnya jerawat masih saja keluar di kulit wajah saya. Mungkin akibat dari polusi udara sehingga jerawat dan bruntusan tidak kunjung hilang. Akibat asap polusi nih kulit menjadi tidak sehat. Please, Stop pembakaran hutan. Kasihan anak kecil dan yang lainnya. Saat malam, subuh dan pagi asapnya tebal sekali.  Jika hujan tidak kunjung turun, kan bisa buat hujan buatan.huhuhu.. Karena asap yang tebal Salah satu anjingku jadi demam dan lesu.
Candid koko dan Alpha




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...