Welcome to My Blog!

Tuesday 8 September 2015

[REVIEW] Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask

Jujur sejak sakit kemarin, aku nggak pernah perawatan sama sekali. Ada kali ya selama hampir 6 bulan aku nggak merawat diri sendiri terutama daerah mata. Kok males perawatan sih? Alasannya bisa kamu baca di sini atau singkat cerita aku lumpuh sebelah membuat aku sulit melakukan kegiatan. Di rumah aku nggak simpen eye cream saat sakit kemarin. So,itulah mengapa aku cuek dengan bagian mataku ini. Akhirnya aku dapet kiriman dari Mores Official yaitu Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask. Paketnya datang saat keadaan pergerakan tubuh ini belum terlalu kuat untuk melakukan kegiatan. Hmm, untuk itu aku minta maaf karena telat untuk membuat review ini.

Dewasa ini Skincare Thailand  mudah didapatkan di Indonesia. Tentunya dengan cara membeli online. Sekarang aku akan membahas produk perawatan khusus mata, yaitu  Sleeping eye mask dari Brand Mores berasal dari Thailand. 
Yuk, ikuti ulasan produk satu ini. Jangan bosan untuk membacanya sampai habis ya, Princess. *Kiss*






Stiker ini tertempel pada segelnya
 Kemasan

Kemasan box satu ini hadir dengan warna biru dan putih. Aslinya lebih ke warna tosca sih menurutku. Banyak Tulisan info produk yang tertulis di tiap sisi kemasan box Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask. Ini yang membuatku yakin untuk mencoba menggunakannya. 


Kandungan utama =
1.     MDI Complex® is a marine gylcosaminoglycan that inhibits the matrix metalloproteinase (MMP) enzymes that degrade and destroy the skin’s collagen net. MDI Complex® can be used to neutralize excessive MMP activity, leading to a better enzyme equilibrium needed for a natural healthy skin appearance. This equilibrium allow greater skin elasticity and increased resistance to external irritants. With . MDI Complex®, most enzymes are neutralized, leasing to a reduction of appearanceof dark circles, varicose veins and rosacea.

2.     Cytobiol TM Lumin-Eye is made of an ash bark extract, organic silicon and vitamin B3. Each ingredient was carefully selectedfor its precise action on one or the other of the causes of the formation of the under-eye bags.

3.     Eyeseryl= Synthetic tetrapeptide (Acetyl tetrapeptide-5) A puffiness with proven efficacy for a younger look this tetrapeptide reduces puffiness and dark circles around the eyes.
   



Kemasan Botol
Kemasan botolnya terbuat dari bahan plastik yang berwarna persis dengan kemasan box, yaitu biru-putih. Tutupnya juga terbuat 
dari plastik yang dilapisi oleh cat seperti aluminium membuat kemasan botolnya nampak berkesan berkelas. Kemasan ringan dan ukuran yang sedang cocok untuk dibawa travelling. 

Untuk membuka dan menutupnya princess cukup putar tutup nya kearah kiri dan kanan nanti keluar pump-nya, lalu tinggal tekan pump-nya untuk mengeluarkan isinya. Tutup punyaku sudah rusak, karena tanpa disengaja aku tarik tutupnya sampai pump-nya copot berantakan. Yup, aku lupa kalau itu cukup di putar kekanan dan kekiri saja.hehehe..






Putar kekanan dan kekiri untuk membuka dan menutupnya.
Aku kira isinya sebanyak seperti ukuran botolnya, tapi coba princess intip sebentar. Kemasannya menipu mata ya.hehehe.. Dalam 1 botol ada 4 lapisan.




Taraa! kemasannya berlapis-lapis..




Tekstur

Teksturnya Mudah menyerap dan tidak lengket. Ketika menyentuh kulit terasa sensasi cooling sesaat

Cara penggunaan =

1. Taruh Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask di area bawah mata dengan cara
2. Lalu ratakan searah keluar beberapa kali sambil di pijat lembut
3. bilas keesokan harinya
4. Gunakan 1 minggu 2-3 kali
5. Gunakan saat mau tidur



Result



Before After
Isi= 15ml
Expired= tanggal expired dihitung setelah kemasan di buka untuk pertama kalinya
Harga IDR 390.000

Kelebihan Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask=
- Memiliki kandungan yang ampuh untuk merawat area mata
- No animal testing 
- Kemasan botolnya higenis
- Ukuran botol yang travel friendly


Kekurangan Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask =
- Harganya mahal
- Tutupnya jika rusak tidak dapat diperbaiki lagi.
- Hasilnya kurang maksimal jika tidak menggunakan eye cream

Rekomendasi Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask untuk orang yang=
- Membutuhkan masker mata
- Membutuhkan perawatan tambahan untuk merawat area mata

Awalnya aku kira ini adalah produk perawatan mata yang dipakai tiap hari setelah cuci muka. Setelah aku tanya-tanya lagi, produknya digunakan 1 minggu 2-3 kali. Hmm, tanpa eye cream hasilnya kurang maksimal. Maka aku pun membeli eye cream dari brand lain. Dan hasilnya sungguh memuaskan! Tekstur kulit di area mataku lebih sehat ketimbang hanya menggunakan Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask saja. Ya iyalah ini kan termasuk makser mata diman penggunaannya bukan secara daily.



Bisa beli dimana?
Line= pasjel_julie


Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask ini saya tulis jujur dari pengalaman saya menggunakannya dan tanpa di buat-buat. Produk ini di sponsori oleh Mores Official & @pasjel_julie






2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...