Welcome to My Blog!

Tuesday 28 August 2018

Zap Beauty Loose Powder & Lips Matte

Hallo semuanya, aku mau review ZAP Beauty. Aku mendapatkan 3 produk ZAP Beauty. Cuma yang terbawa di Jakarta ini ada 2 produk. Salah satu Lips Matte tertinggal di Palembang. Uuuh...

ZAP Beauty Natural Beige Loose Powder #003

Kemasan

#003 Natural Beige


#003 Natural Beige
ZAP Beauty Loose Powder
Ingrediendts

ZAP Beauty Loose Powder
#003

Buat ngeluarin isinya harus dicabut dulu tutupnya. Aduh..duh.., unik ya kemasan box-nya. Trus disain kemasan boxnya simple, lagi. Oh ya, loose powder satu ini sudah terjamin kehalalannya,loh.

#003 Natural Beige
Kemasan & Sponge
Kemasan ZAP Beauty loose powder sendiri itu terbuat dari plastik aklirik. Tutupnya warna putih dengan tulisan "Zap Beauty" berwarna silver. Saat dibuka ada tutup pemisah yang berbolong kecil-kecil agar powdernya bisa keluar dari celah-celah itu. Jadi nggak ribet saat menggunakan loose powder ini. Iya kan?
Kalau masih baru, masih ada stiker transparant yang nempel di celah-celah bolong itu.
#003 Natural Beige
Sponge
ZAP Beauty Loose Powder
#003

Tekstur

Tekstur Spongenya halus banget saat menyentuh kulit waja kita. Nah, tekstur bedaknya sendiri halus dan ada shimmer halus agar muka kita tetap glowing seharian.
#003 Natural Beige
ZAP Beauty Loose Powder
Tekstur

Result


Kelebihan
+ Membuat make-up tahan lama
+ Wajah jadi fresh seharian
+Kemasan kokoh tapi ringan
+ mudah dimasukin ke pouch makeup

Kekurangan
- Belum ada

Hasilnya bagus banget, gengs! Makeup bisa tahan seharian. Saat aku menggunakan blush-on Mizzu, Blush-on itu hanya tahan 3 jam. Nah, ketikaku mengaplikasikan bedak ini, Blush-on Mizzu tahan seharian! Bahkan saat sedang berkeringat.

Oil Control? Yes! tapi nggak tahu ya kalo di muka yang benar-benar oily. Sebab mukaku ini jenis muka dehidrasi. Kering didalam dan berminyak dipermukaan kulit. Tiap kulit orang berbeda-beda bukan?

#003 Natural Beige

Nah, saatnya aku bahas Lips Matte yang menjadi salah satu favoritku ya, gengs!

Zap Beauty Lips Matte Berry Rose #060


Kemasan


 Kemasan box dari Zap Beauty Lips Matte sangat unik seperti Loose powder. Warna kemasan box berwarna merah kepink-an ini mdngikuti warna aslinya. Zap Beauty Lips Matte ini sudah terdaftar ke- HALAL-annya, loh. 


Kemasan dari Zap Beauty Lips Matte ini twrbuat dari plastik aklirik. Sangat ringan dan mudah dimasukin krdalam pouch.

Aplikator

Tekstur


Teksturnya berakhir dengan matte dan sedikit powdery. Kalau oles terlalu tebal, jadi powdery gitu. Biasanya aku totol aja trus usap pake jari, agar kesannya seperti menggunakan liptint. 

Result


Kelebihan
+ Bibir tetap lembab 
+ Nggak transfer
+ hasilnya matte!

Kekurangan
- kalau oles ketebalan, jadi powdery kayak daki kecil halus. (*Ada yang tahu istilahnya apa?)

Lips matte yang nggak bikin bibir jadi kering dan terkesan lembab! Omg aku suka banget loh! Daya tahannya bagus! Kalo habis makan suka touch-up lagi karena suka hilang dibagian tengah bibir.










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...