Welcome to My Blog!

Thursday 16 August 2018

[Review] Pipi merona Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802

Aku tahu Mizzu ini sejak tahun 2013. Saat itu Mizzu ngeluarin Eyeliner Pen. Aku suka banget Eyeliner pen-nya. *Kalian yang suka pake Eye-tape/ Scoth, wajib pake Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear!*
Perkembangannya makin lama makin terlihat. Misalnya ngeluarin banyak jenis varian make-up dan kemasannya pun makin apik dan terkesan seru! 

Bulan Agustus ini aku mau bahas blush-on Mizzu! Pandangan pertama kalian lihat kemasannya ini kesannya bagaimana? Menarik bukan? ala-ala Retro style gitu nggak sih? setuju kan! Produk lokal satu ini makin keceh dan ikut jaman sekali, ya! 

Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802

Halo semua! Apakah disini ada yang ikut memeriahkan Tujuh Belasan Agustus? Misalnya ikut lomba gitu. Lomba yang paling seru itu panjat pinang dan tarik tambang. Kalo cewek yang ikut salah satu lomba itu seterong sekaleh! Hohoho. 

Aku doakan Indonesia makin maju dan tambah berkembang!

Back to Laptop. Cieileeeh! Jadi aku mendapatkan Mizzu Blush Me-up seri Rossy Tint #802 dari Event 1st Anniv Palembang Beauty Blogger akhir bulan Juli lalu. Nah, Mizzu menjadi salah satu sponsornya, loh!

Kemasan


Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Kemasan
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Kemasan dusnya Mizzu Blush Me-up bolong di tengah. Jadi kita bisa mengintip warna langsung yang seri #802. Menariknya kalo kita mengeluarkan blush me-up dari dus itu, terlihat corak segi-enam berwarna coral, putih dan hitam. Oh ya, dibalik kemasan dus ini  selain terdapat info seri warna , juga terdapat info ingredients, masa expired, info media sosial dan produksinya.  Kemasan di persisinys ada tulisan Blush me-up dan Mizzu.

Kemasan Mizzu Blush Me-up sendiri terbuat dari plastik acliric yang tipis. Ukurannya bisa dimasukin kedalam pouch. Sayangnya nggak ada cermin ditutupnya dan nggak dapat kuas khusus blus-on. Tutupnya ini bening tapi ada corak seni. Dibalik kemasan terdapat info produk berupa seri warna yaitu Rossy Tint #802, Kode produksi, masa pemakaian. Kode masa pemakaiannya warna hitam. Jadi harus dilihat secara detail untuk melihatnya. 


Tekstur dan Warna

Tekstur
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802

Tekstur & Warna
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802

Tekstur
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Teksturnya powdery, sekali usap dengan kuas, serbuknya terbang kemana-kemana.  Warnanya ini kayak warna coral, antara pink dan peach. Aslinya warnanya lebih ke arah pink. Tapi kalo difoto jadi ke warna peach, Bingung nggak ente? Trus, kalo lihat secara detail, blush-on ini ada shimmer halus, loh.  


Result



Blush-on lokal mizzu
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Daya tahan Mizzu Blush Me-Up = 3/4 jam*
Harga= Rp 70.000

Kelebihan dari Mizzu Blush Me-Up #802:

+ Murah
+ Disain kemasannya unik dan lucu.
+ Mudah dicari
+ Warnanya cocok digunakan untuk daily.

Kekurangan dari Mizzu Blush Me-Up #802:

- Kemasannya agak ringkih
- Powdery sekali. Jadi bantak yang fall out
- daya tahan yang kurang.*


Overall, aku suka sekali dengan Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint!! Soalnya warna ini cocok untuk warna kulitku. Kalo udah keringetan udah lah... tahannya bisa 3 jam. So, aku harus rajin touch-up agar selalu terlihat pipi merona. 
*Nah, tips agar blush-on ini tahan seharian! wajib gunakan bedak tabur ya!* Kalau nggak menggunakan bedak tabur, Mizzu Blush Me-up hanya bertahan hanya 3 jam!
**Update! Jadi, pas 17 Augustus kemarin, aku ke Kota Tua. Make-up dari jam 2 siang. Udah keringetan parah, lalu saat pulang, langsung ketiduran. Kebangun tengah malam dan aku lihat kaca. Uh.. pipiku masih merona. Mantap!! Mau tahu nggak aku pake bedak tabur apa? 
Mizzu Blush Me-Up Rossy Tint #802
Apakah kamu pernah menggunakan Mizzu Blush Me-Up? Seri warna apakah yang kamu pakai? Atau apakah kalian jadi penasaran dengan blush-on ini,  setelah baca pengalamanku menggunakan Mizzu Blush Me-up? Sharing dikolom komentar dibawah ini,yuk!

Di postingan ini, Aku menggunakan softlens a+ by Exoticon 


Jangan lupa follow media sosialku ya



2 comments:

  1. powdery banget makanya banyak fall out ya. :(

    ReplyDelete
  2. Oh ya aku mau ketik fall out tapi lupa. Thx u Rima sudah kasih tahu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...