Welcome to My Blog!

Tuesday 17 May 2016

[Event] Serunya Dinner Bareng Gita Gutawa & Hengky Kurniawan Bersama Bakmi Mewah!

Yeay, akhirnya di Palembang ada event untuk blogger! Event ini diselenggarakan oleh Bakmi Mewah Rasa bertemakan "Enchated Moment with Bakmi Mewah Rasa" . Saya mendapatkan undangan ini dari grup Blogger Perempuan. Saya langsung mendaftarkan diri ketika tahu ada artis sebagai bintang tamunya Bakmi Mewah. Acaranya diadakan pada tanggal 26 Maret 2016 bulan lalu bertempat di Kuto Besak Theater Restaurant- Palembang.

Foto ini saya uploud di IG @belliani tepat tanggal 26/3/2016


Photobooth dulu sebelum masuk ke ruangan.

Kalau nggak salah namanya Murni.
Setelah sesi personal photobooth, para tamu undangan mengisi form di iPad Bakmi Mewah
Hallo semuanya.. Ini postingan event paling telat bagi saya soalnya Bulan maret ini banyak kesibukan didunia nyata. Jadi saya vacum ngeblog selama 1 bulan. Kok gitu Beb? Yup, saya harus fokus dengan hal-hal yang berbau dengan prewed. Prewednya diundur Bulan April karena pasport saya sudah kadaluarsa dong. Kalau lanjut tulis disini, nanti akan OOT dong.

Suasana diteras sebelum acara dimulai
Suasana di dalam ruangan sebelum dimulainya acara.


Back to topic...

Jika kalian adalah follower di IG saya, pastilah kalian tahu kalau saya pernah menguploud foto paling atas, foto wefie bersama Gita Gutawa, & hengky Kurniawan tepat tanggal 26/3/2016. Dress code yang dikenakan oleh para tamu undangan yaitu Black & Gold. Jadi jangan heran ya jika diacara ini semua tamu pada mengenakan baju hitam, baju emas atau kombinasi kedua warna hitam & emas.





Cemilan kecil dan potongan buah-buahan.

Undangan ini tidak berlaku untuk umum,loh Princess. So, saya termasuk salah satu dari blogger Palembang yang beruntung karena bisa diundang ke acaranya Bakmi Mewah. Saat tiba disana saya berkenalan dengan kawan-kawan baru yang berasal dari blogger dan media. Disitu hadir juga salah satu seorang beauty blogger yang tidak asing lagi yaitu +Inggit Efridha! .


Sebelum acara dimulai, para tamu undangan wajib foto di red carpet Bakmi Mewah & mengisi form registrasi.
Foto credit by Kak Nita



Acara pembukaan di bawakan oleh MC bernama Chika. Inggit bilang MC itu adik kelasnya semasa jaman sekolah dulu.hehehe.  Pak Theodore Christopher selaku Brand Manager Bakmi Mewah PT Mayora Tbk, mempresentasikan Bakmi Mewah rasa ayam hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Uniknya Mie ayam cepat saji ini toppingnya asli jamur & ayam. Kok bisa kalo itu beneran asli, topping jamur & ayamnya tetap segar? Yup, semua karena diprouksi menggunakan teknologi mutakhir yaitu melalui proses pemanasan steril suhu tinggi dimana teknologi ini baru PT Mayora Tbk menerapkannya. Asiknya lagi Bakmi Mewah Rasa tidak menggunakan MSG dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi setiap hari.


Iya, benar sekali apa yang di presentasikan kalau di Palembang ini saya termasuk salah seorang yang doyan makan mie ayam. Jadi, ini merupakan sebuah kejutan bagi saya sendiri karena tidak saya sangka-sangka kalau PT Mayora Tbk bisa memproduksi ada bakmi ayam cepat saji yaitu Bakmi Mewah Rasa, Jadinya jika saya ngidam mie ayam cukup cari Bakmi Mewah Rasa saja.hahaha...




Setelah melakukan presentasi,  ada sesi tanya jawab dan demo cara membuat Bakmi Mewah Rasa yang dilakukan oleh Aktor & Produser Hengky Kurniawan. Inget ya, Bakmi Mewah Rasa ini tidak pake kuah! Oh ya, kalau ada yang vege cukup pisahkan saja topping ayamnya.
Kak Nita dari Blogger Perempuan sedang mengajukan pertanyaan

Siapakah ini yang sedang mengaukan pertanyaan? Satu meja dengan Koh Deddy Huang & Kak Jhoni


Saya senang ketika suara emasnya Gita Gutawa bermelodi ditelinga kita semua yang ada diruangan itu. Sebagian tamu undangan asik merekam Gita Gutawa yang sedang menyanyikan lagu untuk kita semua di gala dinner bersama Bakmi Mewah Rasa.

Add caption



Inggit, Belliani, & Kak Rani

Foto dengan Hengky Kurniawan


Pak Theo foto bersama bintang tamu.

Blogger Palembang!!

Photo credit by Kak Nita


Tamu undangan mendapatkan goodie bag dari Bakmi Mewah

Saya membagikan bakmi mewah ini kepada anggota kerluarga agar anggota keluarga saya dapat mencicipinya.




Jangan lupa follow media sosialku ya

11 comments:

  1. Temen adek aku be MC nya itu..
    Btw foto aku semuanya kaku, krn lg sariawan kan waktu itu hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh temen adek toh.. Udah ketinggalan memory card, sariawan lagi.hahaha.. Nasib nian datang ke event.. situasi seperti itu.hahaha...

      Delete
    2. Thx u, Git sudah main ke blog aku

      Delete
  2. Seru ya acaranya.. Btw, bisa dinner bareng Gita Gutawa dan Hengky Kurniawan moment spesial dong ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda.. seru sekali. Apalagi bisa duduk bareng dan kenalan dengan member Blogger Perempuan.Yeay! Makasi Bunda sudah mampir ke blognya Belli.

      Delete
  3. Jiaaahhh ada foto gue disitu...seru banget ya acara nya, rasanya pengen mengulang lagi moment2 seru itu, BTW...apakah mba Belli mau married ya?? Hihii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, acaranya seru abiiis! Semoga Bakmi Mewah Palembang ngadain event ini lagi dan ngundang artis sebagai bintang tamunya.

      Makasi Murni sudah mampir kesini..

      Delete
  4. Asik makan mie di senandungi sama artis terkenal hihi :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Lee Via Han! Iya.. nih senang bsnget bisa diundang keacara ini. jadinya bisa dengar suara Gita Gutawa secara langsung. Makasi Livia, udah mian ke blogku.

      Delete
  5. Sangat menyenangkan yah! Dapat undangan spesial, dapat menikmati Bakmi Mewah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak Fitri! Senang sekali bisa diundang ke acara Bakmi Mewah. Makasi ya Kak sudah main ke blogku.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...