Welcome to My Blog!

Saturday 28 May 2016

(Sponsored review) Cetaphil Moisturizing Cream

Moisturizer memang bertujuan untuk melembabkan kulit. Namun carilah pelembab sesuai jenis kulit kalian. Yup, itulah yang selalu saya ingat saat berpetualang mencari moisturizer untuk menutrisi kulit.


Postingan ini adalah lanjutan dari post sebelumnya yaitu [Sponsored Review] Cetaphil Gentle Skin Cleanser. <<< Klik link untuk membaca ulasannya.

Weekend seperti ini kalian jalan kemana saja? Atau hanya dirumah saja berselancar di dunia maya seperti saya? 

Selain Cetaphil Gentle Skin Cleanser, saya juga di kirimi oleh Cetaphil Indonesia yaitu Cetaphil Moisturizing Cream. Penampakannya ada dibawah ini ya.

Cetaphil Moisturizing Cream 

Kemasan

Pelembabnya hadir dengan kemasan tube yang dikemas dengan box. Cetaphil Moisturizing Cream ini dibuat di Alby-sur-Cheran-France. Diimpor oleh PT. Parazelsus Indonesia dan sudah terdaftar POM NC 14120102555. Saya mendapatkan  Cetaphil Moisturizing Cream ukuran 100 gr.

Tercantum tanggal pembuatan dan tanggal kadaluarsa.

Sisi box kanan dan kiri dalam bahasa Inggris dan Indonesia.



Terdapat surat petunjuk penggunaan yang disempil didalam box-nya. Info-info deskripsi produk dari kertas itu disajikan dalam bahasa Inggris dijelaskan lebih lengkap di kertas itu.Tertulis disana pada point pertama sabunnya itu bisa digunakan untuk wajah & badan. sedangkan untuk point kedua dan poin ketiga itu dekripsi dan cara penggunaan  Cetaphil Moisturizing Cream.

Klik gambar dibawah ini untuk Zoom gambar.
Kertas deskripsi produk yang diselipkan di dalam box (1)

Kertas deskripsi produk yang diselipkan di dalam box (2)

Ingredients


Tekstur

 Namanya juga cream. So,  sesuai namanya teksturnya agak kental. Walau ini kental, teksturnya mudah dibaurkan dan cepat meresap kekulit. Cetaphil Moisturizing Cream ini tidak memiliki aroma sama sekali dan warnanya putih. Mudah dibaurkan, tidak meninggalkan kesan lengket dan berminyak dikulit, serta cepat meresap kedalam lapisan kulit.




Result

Cetaphil Moisturizing Cream sangat cocok digunakan oleh kulit yang sensitif. karena ini bebas parfum. Bisa juga digunakan untuk seseorang yang memiliki area kulit kering. Karena teksturnya yang cream itu, membuat saya lebih fokus menggunakannya di kulit badan. Saya menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream diwajah ketika wajah saya sedang dehidrasi saja soalnya kulit wajah setelah menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream lebih jadi lembab dan tekstur kulit jadi lebih bagus dibanding sebelumnya.
Saya menggunakan di badan di area kering seperti siku, mata kaki, lutut, dan punggung tangan. Sebenarnya saya sharing Cetaphil Moisturizing Cream juga dengan koko kandung saya. Kasihan.. siku lengannya suka kering sampai berganti kulit.  Dari jaman saya kuliah, saya perhatikan dia selalu bergonta ganti lotion untuk merawat siku lengannya. Namun tetap saja kulit area siku lengannya berganti kulit layaknya kulit ular. Dia senang karena menemukan Cetaphil Moisturizing Cream yang bisa merawat siku lengannya sepanjang hari. Kata si koko kalau dia akan beli lagi jika Cetaphil Moisturizing Cream yang saya kasih itu telah habis. Baguslah kalau begitu! Sayapun jadi ikutan senang karena telah membantunya mengatasi masalah siku lengan kering sampai kelupas.

Kelebihan dari Cetaphil Moisturizing Cream
+ Teruji secara dermatogist
+ Bebas parfum
+ Merawat kulit yang kering
+ Melembabkan kulit sepanjang hari
+ Cepat meresap ke dalam kulit
+ Mudah dibaurkan 
+ Ukuran kemasannya mudah dibawa-bawa didalam tas.


Kekurangan Cetaphil Moisturizing Cream
- Kulit wajah setiap orang tidak bisa disamaratakan. Saya pribadi jarang-jarang menggunakannya di kulit wajah. Jika meras kulit sedang dehidrasi saja baru aplikasikan di wajah.



Kalian bisa mencarinya di  GuardianCenturyWatsonKem ChicksThe Food HallGrand LuckyAEON


Jangan lupa follow media sosialku ya

Review dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan di sponsori oleh  Cethapil. Review ini jujur dan apa adanya

3 comments:

  1. I think cetaphil is most suitable for people that allergic with fragrance (since it is fragrance free).
    Dan bener banget mostly yang kulitnya sensitif cocok pake cethapil.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. waahh menggiurkan banget nih! pengen ah nantiii~~

    heyharley.blospot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo... coba pake juga, Queen^^
      Makasi ya sudah main ke blogku

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...