Welcome to My Blog!

Friday 19 February 2016

[TIPS] Bingung Memilih Busana untuk Wawancara Kerja? Begini Caranya!

Wajah sudah cantik dan sehat karena perawatan secara rutin, tidak lengkap dong kalau pemilihan busananya tidak mendukung wajah cantikmu. Tampil cantik bukan hanya saat ke pesta atau hangout saja lho. Kamu juga wajib memiliki tampilan yang memukau ketika menghadiri undangan wawancara kerja.

Photo Kredit by Vemale

Busana yang tepat akan membuat penampilanmu jadi memukau para pewawancara. Bukan mustahil keberuntungan berpihak padamu sehingga kamu pun diterima kerja. Kali ini saya akan membagikan tips tentang cara memilih busana untuk wawancara kerja. Yuk simak dulu ulasannya!

Jangan Terlalu Ketat
Pakaian yang terlalu ketat saat wawancara kerja dapat menimbulkan kesan yang kurang sopan di mata pihak pewawancara. Jadi, pastikan pakaianmu memiliki ukuran yang pas dengan tubuhmu. Tidak terlalu ketat dan tidak terlalu sopan agar sedap dipandang.

Pilihan Warna Juga Penting
Warna-warna cerah nan lembut seperti pastel atau hijau muda umumnya dapat membuat penampilan seseorang terkesan lebih segar. Oleh sebab itu, kamu patut mempertimbangkan warna-warna lembut tersebut. Dan jangan lupa untuk menghindari warna-warna yang terlalu kuat seperti merah atau orange yang menyala.


Motif Baju Atasan Ternyata Juga Harus Diperhatikan
Tidak cuma soal warnanya saja, motif baju atasan yang kamu kenakan pun akan jadi perhatian. Baju atasan yang polos pada umumnya merupakan piihan paling baik untuk sesi wawancara kerja. Sehingga penampilanmu jadi tidak terlalu mencolok dan mengganggu pandangan orang lain.

Baju Atasanmu Harus Rapi dan Bersih
Baju atasan yang rapi dan bersih akan memberikan kesan yang profesional di mata pihak pewawancara kerja. Jadi, pastikan bajumu sudah disetrika dengan rapi dan berada dalam keadaan bersih tanpa noda apa pun. Tak ada salahnya kalau kamu memutuskan untuk membawa baju atasan cadangan untuk antisipasi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



Untuk mendapatkan baju atasan wanita yang berkualitas, tak perlu bingung harus mencarinya di mana. Pesan langsung sekarang juga di MatahariMall. Aneka pilihan baju atasan di toko online ini akan membuatmu bebas memilih yang terbaik dan sesuai dengan karaktermu.

Jangan lupa follow media sosialku ya

mataharimall.com
Yuk siapkan tampilan yang prima sebagai permulaan yang baik bagi karir cemerlangmu!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...