Welcome to My Blog!

Thursday 17 March 2016

Cara Mudah Registrasi di Sociolla

Hallo My Princess! Sebelum memperkenalkan apa itu Sociolla.com, di postingan kali ini saya ingin sharing bagaimana sih cara melakukan registrasi di Sociolla.com. So, ikuti saja langkah-langkahnya seperti yang saya lakukan dibawah ini.

Langkah Pertama
Klik Register/Login paling atas urutan yang pertama. Karena kita ingin melakukan registrasi maka pilihlah Kolo New Customers lalu Klik Create An Account.



Langkah ke-1

Langkah Kedua
Nanti akan keluar halaman baru seperti dibawah ini. Isi semua kolom kosong yang mencakup  Gelar; Nama; Tanggal lahir; Email; serta Password. 
Jika Princess telah mengisi semua data dikolom yang kosong itu langsung Klik Register ya. 


Langkah ke-2
Langkah Ketiga

Horeeee! Akhirnya sukses mendaftar di Sociolla.com. Ups, di halaman berikutnya ada dua pilihan nih. Lihat gambar dibawah ini.

Langkah ke-3 
Jika Princess Klik My Account makan akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah ini. Di Halaman ini Princess bisa Mengubah foto profil, edit account, bisa edit alamat pengiriman, bisa melihat wish list, apa aja yang kita beli, bisa mengetahui sociolla box, edit beauty profile, bisa mengetahui beauty point kita.  
Langkah ke-3 (1)
Jika Princess Klik Continue Shopping, nanti Princess akan menemukan halaman utama dari Sociolla.com seperti gambar dibawah ini
Langkah ke-3 (2)
Saat membuka e-mail yang terdaftar di Sociolla.com, nanti di inbox e-mail kita akan dikirimkan pesan oleh Sociolla.com tentang e-mail yang terdaftar serta password-nya. Kalau Princess lupa password di Sociolla.com, bisa lihat kembali melalui e-mail inbox.



Yuk, join di Sociolla.com sekarang juga untuk menemukan produk original import beauty  yang kita suka. Jangan lupa ya  menggunakan Kode "BELLIANI50" untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000, dengan syarat belanja min. Rp 200.000,. 

Jangan lupa follow media sosialku ya



Belanja kosmetik  di Sociolla.com yuk dengan kode "BELLIANI50"

3 comments:

  1. Great tips ! Shall check sociolla.com out... :)

    www.smallnhot.com

    ReplyDelete
  2. Belanja produk kecantikan kini jadi lebih menyenangkan. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...