Welcome to My Blog!

Thursday 29 May 2014

[SPONSORED-REVIEW] Dr. Chuk Chuck Peeling Care for Body

Dr. Chuk Chuk asal Korea ini tidak asing dimataku, karena banyak review yang dibuat dari teman-teman beauty blogger. Kebanyakan aku membaca review berupa Dr. Chuk Chuk khusus wajah. Jadi, saat pertamakalinya aku menggunakan produk satu ini, aku menggunakan dikulit wajah. Aku merasa kok kecium banget ya ada sedikit bau alkoholnya dan dikulit wajahku merasa agak dingin pedes gitu. Eeeeh, ternyata...oh ternyata... Dr. Chuk Chuk yang aku dapat dari Mslie-collection ini di khususkan untuk tubuh. 


Yaelah, aku tergiur dengan botolnya yang gede dan ga liat lagi detail infonya. Bedanya kalo untuk wajah, botolnya lebih kecil dan mempunyai tutup, sedangkan untuk badan, ukurannya botolnya lebih gede dan tidak memiliki tutup pelindung. *Betapa dong-dongnya diriku*


Dr. Chuk Chuk Peeling Care Package

Setelah aku buka bungkusannya, aku dikasih sample &  ada plastik buble untuk melindungi produk agar produknya tidak rusak waktu di pengiriman. Dr. Chuk Chuk ini tersegel dengan baik dengan plastik transparant.


Deskripsi Produk:
Dr. Chuk Chuk Peeling Care For Body utnuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati pada tubuh. Terbuat dari bahan dasar Daun Pegagan yang mengandung Medecassol, yaitu zat aktif yang merupakan anti bakteri dan menigkatkan pembentukan kolagen pada sel-sel kulit, dan dapat menyembuhkan luka/ bekas luka.

Peringatan:
- Dr. Chuk Chuk Peeling Care terbuat dari bahan alami dan tidak berbahaya, namun untuk beberapa kasus, reaksi alergi mungkin saja terjadi.
- Hindari memakai produk ini apabila terjadi reaksi panas, gatal-gatal atau gejala alergi lainnya
- Biasanya reaksi alergi akan muncul setelah pemakaian, bila reaksi alergi tidak muncul dalam 15-30 menit, maka produk ini aman bagi anda
- Jangan memakai produk pada luka yang terbuka atau lecet
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Produk ini asli import dari Geumcheon-Korea Selatan. Diimport oleh PT. Tirta Makmur Indonesia. 

Kemasan botolnya terbuat dari plastik berwarna putih, tulisan info produk berwarna hitam dan biru. Info produk tersaji dalam bahasa korea dan bahasa Indonesia. Memiliki barcode dan ijin POM NA 26120100061. Produk akan expire date setelah kemasan dibuka dalam jangka waktu 12 bulan. So, kalian jangan ragu akan produk import ini. Ini membuktikan bahwa produk Dr. Chuk Chuk Peeling Care sudah ijin POM.

Untuk mengeluarkan isinya, kita harus tekan handel. Jangan takut isinya akan tumpah, karena ada kunci untuk membuka dan menutup. Putar sedikit kunci akan terbuka. 


Cukup tekan, cairan akan keluar. Banyaknya cairan yang keluar tergantung tekanan. Kalo area tubuh yang kecil seperti tangan, biasanya aku tekan sedikit saja. Untuk area seperti punggung aku tekan dalem-dalem.


 Teksturnya berupa liquid/ cairan. Jika digosok cairan tersebut berubah menjadi gel. Ya, inikan peeling gel. Jadi teksturnya pun berupa gel. Aromanya tidak menusuk hidungku. Ada kesan sedikit manis pada aromanya.
Setelah itu aku membilasnya dengan air hangat kuku.



Jadi tidak hanya sekedar peeling tetapi juga merawat dan melapisi kulit yang sudah di peeling. Bisa untuk ketiak, siku, selankangan, lutut yang kusam bisa jadi bersih. Memberikan efek cerahan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Aku juga suka saat memakai body lotion favoritku, aku merasa body lotionnya menyerap ke kulitku dengan baik. 


Efek cerahnya terasa dalam  sekali pemakaian
Aku suka Dr. Chuk Chuk Peeling Care For Body karena=
+ Memberikan efek cerah dalam sekali pemakaian 
+ Melakukan peeling tanpa rasa sakit dan lengket
+ Bisa melakukan peeling dimana saja. Sambil nonton juga bisa
+ Menghaluskan kulit
+ Melembabkan
+ Body Lotion lebih menyerap kekulit setelah memakai ini
+ Memiliki 2 bahasa di kemasannya.

Aku tidak suka Dr. Chuk Chuk Peeling Care For Body karena=
- Botolnya gede, tidak cocok untuk dibawa travelling
- Tidak tertulis Ingredients pada kemasan.
- Tidak terbiasa peeling tubuh dengan tekstur yang lembut.

Aku suka dengan handelnya. Lebih higenis karena sistem semprot gitu. Tidak repot untuk melakukan peeling di rumah karena tidak lengket. Biasanya aku melakukan peeling sambil nonton. Saat peeling kulitku tidak merasakan sakit. Aku si tidak terbiasa dengan tekstrnya yang lembut seperti gel ini. Biasanya kl peeling badan, aku lebih suka tekstur yang kasar. Aku suka dengan hasilnya yang dapat melembabkan, kulit lebih bersih, menghaluskan kulit, dan memberikan efek cerah. Efek cerah ini terasa saat sekali pemakaian. Besoknya ya tidak cerah lagi.




Bisa beli dimana???  beli di Mslie-collection,
Mslie-collection adalah adalah online shop yang menjual produk import beauty yang selalu ready stock dan Original 100%. Tidak hanya Dr. Chuk Chuk Peeling Care For Body/ skincare saja, tetapi juga menjual produk kosmetik. Oh ya, online shop satu ini tidak asing dimataku, karena waktu jaman SMA dulu, aku suka sekali main kaskus. Nah, dari Kaskuslah aku pernah liat ID Mslie-collection di forum jual-beli. Tak disangka Mslie-collection sudah berdiri selama 5 tahun dan sekarang sudah memiliki website resminya.

Twitter : mslie
Instagram : mslie86
PIN BB: (MSLIE) 2B329D0C FULL
PIN BB 2 (MSLIE) 757DA67F
ADMIN (AYU) : 28AB3BEC 

WHATSAPP, LINE, KAKAO TALK, WE CHAT

4 comments:

  1. Reviewnya mendetail sekali, nice review sista ^^, jadi penasaran sama produk ini krn bentuknya gel.. Biasanya pakai yg ada scrubnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Prima Kusumastuti. Produk ini jadi racun baru nih ya.hihihi

      Delete
  2. Nice review be, jadi pengen ^^
    foto terakhir itu cantik banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Ika..^^ Ayo di cobain peeling gelnya^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...