Welcome to My Blog!

Thursday 22 May 2014

[Review] Pasjel Yellow Precious Skin Body Cream


Beberapa waktu lalu aku memenangkan giveaway yang diadakan oleh Pasjel Indonesia ft. Jennyfer Michiyo. Menurutku giveaway tersebut adalah mega giveaway karena hadiahnya ada Naked eyeshadow dan peserta boleh memilih ingin memenangkan hadiah yang mana. Pilihanku jatuh pada Pasjel Yellow ini dan aku memenangkannya. Cihuuuy! Dari dulu emang penasaran sama produk skincare dari Thailand ini dan aku berharap banget ada yang adain giveaway.hahaha *Ketahuan pelit*



      Alasannya aku memilih Pasjel Yellow karena aku tidak mempunyai perawatan tubuh khusus selulit. Aku menyadari selulit terdapat di tubuhku saat jaman mendekati kelulusan SMA. Sampai sekarang aku tidak peduli dengan selulit, lagian selulit ini muncul diarea paha atas dekat panggul dan malas mengoles body lotion diarea itu *Suka kelupaan*. Sejak Pasjel Yellow ini hadir di rumahku, aku tidak lupa mengolesnya dibagian selulit, karena aku suka dengan teksturnya yang cepat menyerap dan tidak lengket, serta aku suka dengan aroma vanillanya.
Tenang saja Pasjel sudah terdaftar di FDA loh. Pasjel Yellow no FDA 10-1-5615517. Jadi jangan takut dan ragu menggunakan skincare dari Pasjel.


Penyebab Selulit : (sumber)

  • Faktor hormon= Seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  • Faktor Fisik= Terjadi ketika adanya perunbahan pada lapisan lemak dibawah kulit
  • Sering Duduk= Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar
  • Sering berjalan= Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya. 
  • Faktor makanan= Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim


Stertch Marks di paha atas kanan kiri dekat panggulku
 
Kemasan Box disetiap sisinya full dengan tulisan deskripsi, kode tanggal pembuatan, barcode, manufactured, berat netto, ingredients. Memang Pasjel memproduksi produknya benar-benar tulus dengan memberikan info yang detail. Asiknya nih Pasjel bebas kandungan Steroid. 


Efek kandungan steroid dalam dosis tinggi : (sumber)
- Penipisan kulit
- Hilangnya pigmentasi kulit (Kulit putih instan)
- Strech mark
- Mudah memar
- Pengembangan pembuluh darah halus di kulit



Efek steroid terhadap system organ di tubuh kita :
- Perubahan mood
- Penurunan kekebalan tubuh
- Peningkatan tekanan darah dan kadar gula darah
- Penumpukan lemak terutama di daerah leher, perut, adn punggung
- Wajah menjadi lebih bulat/ Moon 


Kata temanku, ada juga seller yang menjual Pasjel palsu dengan harga murah. Jadi harap hati-hati ya kalo membeli Pasjel. Takutnya dapat Pasjel yang palsu.

Terdapat Hologram


Ada stempel  angka di kemasan boxnya

Add caption
 Deskripsi produk:
Pasjel Precious Skin Body Cream kombinasi dari kandungan alpha-arbutin, collagen, ekstrak biji ketimun, Vitamin E, oilve oil, jojoba oil, dan ekstarak kandungan natural lainnya. Untuk memperbaiki selulit/ stretch marks, melindungi kulit dari kerutan/gari-garis halus, dan menyehatkan kulitmu.
Selain diarea selulit, aku juga memakainya di area punggung telapak tanganku. Pasjel Yellow juga bisa melindungi bagian tubuh yang mengalami kulit keriput/ antiwrinkle. Punggung tangan perlu dirawat loh..Selain area mata, punggung tangan juga cepat mengalami kerutan.


Terdapat barcode, tanggal pembuatan dan manufactured

Tersegel plastik

Ingredients

Saat ingin mengeluarkan wadahnya, di kemasan boxnya ada tulisan We Love Pasjel. Duh.. bikin hatiku ingin cepat-cepat menggunakan nih skincare. *Love..Love..* Kukira ada kalimat yang sama di bawah boxnya. Ternyata hanya tulisan kode doank. *Penonton kecewa*



Wadah Kemasannya terbuat dari plastik. Padahal selama ini kukira kalo liat di foto, kemasannya terbuat dari karton kertas. Kasat mata seperti terbuat dari kertas ya.hihihi.. Untuk membuka kita harus memutar tutupnya. Saat tutup pertama terbuka, aku harus membuka tutup kedua yang ceper agar isinya tidak keluar memenuhi tutup utama.




Seperti warna kemasannya, teksturnya juga berwarna kuning. Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Memiliki aroma vanilla yang tidak menusuk hidungku. Aku suka aromanya!


Setelah memakai Pasjel Yellow selama 1minggu, belum menunjukan perubahan di bagian stretch marks. Hasil  dibagian punggung telapak tanganku memberikan hasil kulit yang lembab. Setelah 1 bulan pemakaian/ Pasjel kugunakan sampai habis, aku berjanji akan mengupdate kembali review ini.

Narsis dulu ah dengan pasjel yellow dengan 3 versi.

Versi cewe ceria

Versi Asian Girl

Versi cewe dewasa & Sexy
Harga= Rp. 280.000
Berat Netto = 50g

Aku suka Pasjel Yellow=
+ Aromanya vanilla dan aku suka!
+ Tidak lengket dan meresap kekulit
+ Kemasannya lucu kayak wadah ice cream
+ Memperbaiki stretch marks 
+ Melindungi kulit tubuh dari kerutan halus
+ Bisa dijadikan HandCream

Aku tidak suka Pasjel Yellow=
- Harga yang mahal

Update!
Garis-garis halus ini ada di samping paha dekat dengan pinggul. Susah untuk melihatnya karena aku harus nunduk kesamping dulu. So, aku tidak bisa bilang afternya seperti apa. Menurutku untuk memperbaiki garis-garis halus yang biasa kita sebut stretch marks  ini, sepertinya harus menggunakan beberapa jar pasjel yellow untuk mendapatkan hasil optimal. Harga yang mahal membuat aku menjadikan Pasjel Yellow ini sebagai hand cream. Lumayan lama habisnya jika aku menggunakannya sebagai hand cream.  Benar-benar melembabkan punggung tanganku sepanjang hari tanpa rasa lengket dan berminyak. Teksturnya ini cepat meresap kedalam kulit.



Kalian mau beli juga?
 Bisa contact langsung Pasjel Indonesia dibawah ini^^

Line : jennyfermichiyo
CP : 085778053594
BB : 292B40E1
IG : pasjelindonesia
FB : www.fb.com/pasjelindonesiaa ( Pasjel Indonesia )



1 comment:

  1. Jadi penasaran nih, masalah stretch marks Bebe teratasi ga.. kalo teratasi, setelah habis berapa wadah ya.. Soalnya aku juga ada stretch marks.. aku tunggu review selanjutnya, Be..

    *Zi*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...