Welcome to My Blog!

Thursday 10 April 2014

[Review] Missha Perfect Cover B.B Cream SPF 42 PA+++ "No.23"

   Akhirnya aku bisa review BB Cream juga di blog ini.  BB Cream pertama yang akan aku review di blog ini, yaitu Missha Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++ "No.23"  Aku mendapatkan BB Cream asal Korea ini dari hasil memenangkan giveaway yang diadakan oleh Blog Yozellyn ft. Mslie-collection beberapa bulan yang lalu. *Bisa liat disini  >Klik<* 


   Hadir dengan kemasan box berwarna merah marun + silver. Jujur, susah sekali mengambil photo box-nya Missha karena jika kena cahaya sedikit saja  tulisannya tidak keliatan waktu di photo. Kalo di tempat gelap, juga tidak keliatan hasil tulisannya. Menurutku box Missha sangat berkilau jika terkena cahaya. Aku suka sama kemasan box Missha BB Cream satu ini.

 
Sisi box ini tertulis ingredientsnya. Susah sekali untuk photo. Hiks..

Kemasan BB Cream ini juga merah marun. Namun kalo terkena cahaya, samar-samar terlihat shimer berwarna gold.



Kemasannya kalo kena cahaya samar-samar terdapat shimer gold

   Aku suka sekali BB Cream Missha menggunakan pump untuk mengeluarkan isinnya, sehingga lebih higenis. Selain itu aku juga suka  pumpnya memiliki batas tekanan. Kalo tekan terlalu dalam, cairan BB Cream akan terlalu banyak keluar. Dengan adanya batas tekanan tersebut, aku bisa memperkirakan berapa banyak cairan BB Cream yang keluar saat diaplikasikan pada wajah. Daya protect terhadap sinar matahari mencapai SPF 42 PA+++ loh. Kalo keluar disiang bolong, aku tetap percayadiri karena BB Cream satu ini memberikan SPF yang tinggi.


    Tekstur BB Cream brand ini mudah dibaurkan dengan merata ke warna kulit kita . Wanginya aku suka karena tidak menusuk hidung.  Tidak lengket,  memberikan efek matte, Oil control yang baik. Oil Control di diriku bisa mencapai 7jam. Kebetulan kondisi wajahku kombinasi (Normal+Oily), terkadang di saat tertentu kondisi wajahku menjadi oily. Mungkin tergantung cuaca kali ya. Kalo cuaca di Palembang panas+lembab, waaah nih wajah bisa berminyak+kusam.


   Hasil dari seri No. 23 ini natrural banget. Menurutku ocok untuk warna kulit apapun. Mungkin kulit Jawa gitu juga cocok dengan seri No.23 ini. Oh ya, aku juga suka loh hasil covernya. Bisa menyamarkan bekas merah dengan baik. Namun kalo menyamarkan noda bekas jerawat (hitam/coklat), aku kasih rating 3 dari 5. 

Photo Before-After di kulitku berbeda karena pencahayaan dari matahari. No editing ya

Bisa klik photo untuk "Zoom"

   Photo yang pake baju putih ini saat aku sedang jaga toko dan juga sering di outdoor untuk pergi ke bank. Daya tahan oil control Missha ini aku acungin jempol lah. Cocok banget sama kulit oily kombinasi kayak aku. Kulit kering mungkin kurang suka kali ya dengan hasil yang matte diawal. Kalo jaga toko+sering di outdoor+cuaca yang panas dan lembab, kondisi kulitku berubah jadi oily di area T-Zone. Dengan kondisi seperti ini, daya tahan oil control mencapai 5-6jam.
Wajahku sedikit glow/dewy setelah beberapa jam.^^
   Photo dibawah ini aku menggunakannya saat sore menjelang malam hari dan lebih sering di indoor + cuaca sore-malam hari tidak sepanas siang hari.



Suka dengan Missha Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++ "No.23" =
+ Oli control yang sangat bagus. Di aku mencapai 6-7jam
+ Hasilnya matte diawal, namun beberapa jam kemudian memberikan hasil glow/ dewy
+ Menyamarkan noda
+ Hasil makeup yang natural. Tidak keputihan maupun kegelapan
+ Box & kemasannya memberikan kesan elegant
+ Higenis karena menggunakan tekanan pump untuk mengeluarkan isi cairan BB Cream
+ Mengandung SPF yang tinggi, sehingga kulit tetap terlindung dari paparan sinar matahari
+ Mudah dibaurkan

Tidak suka dengan  Missha Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++ "No.23" =
- Tidak ada.

   Jadi, Missha Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++ "No.23" ini emang cocok digunakan oleh kulit putih maupun jenis kulit indonesia. Jarang ada kan BB cream brand Korea yang bisa masuk ke kulit sawo mateng. Aku si tidak mempunyai kulit yang putih cling, karena kalo siang suka di outdoor dan terpapar sinar matahari. Maklum kalo udah pake skin care terkadang aku suka lupa mengaplikasikan sunblock/suncreen. Kebetulan BB Cream Missha satu ini mempunyai perlindungan terhadap matahari sampai SPF 42 PA+++. Berada di outdoor ?? No Problem bagiku sejak ada BB Cream satu ini. Aku suka makeup matte. Wajahku type kombinasi. Daerah T-Zone oily, tapi sisi lainya normal. Nah, aku rekomendasikan bagi yang memiliki kulit type oily atau kombinasi normal+oily sepertiku.


Bisa beli dimana???  beli di Mslie-collection,
Mslie-collection adalah adalah online shop yang menjual produk import beauty yang selalu ready stock dan Original 100%. Tidak hanya BB Cream Missha/ kosmetik saja, tetapi juga menjual produk skincare. Oh ya, online shop satu ini tidak asing dimataku, karena waktu jaman SMA dulu, aku suka sekali main kaskus. Nah, dari Kaskuslah aku pernah liat ID Mslie-collection di forum jual-beli. Tak disangka Mslie-collection sudah berdiri selama 5 tahun.
Waktu main kerumah Ci Ita * Sebenernya dia tanteku, tapi karena faktor usia yang masih muda, aku memanggilnya dengan sebutan "Cici"*, Ci Ita memberikan aku sample BB Cream sangat buanyak. Ternyata Ci Ita suka belanja di Mslie-collection, karena setiap kali belanja sering di kasih bonus sample yang bunayak.hihhihihi


Twitter : mslie
Instagram : mslie86
PIN BB: (MSLIE) 2B329D0C FULL
PIN BB 2 (MSLIE) 757DA67F
ADMIN (AYU) : 28AB3BEC 
Email: liesuyanti@yahoo.com
www.mslie-collection.com

WHATSAPP, LINE, KAKAO TALK, WE CHAT
Fb : http://www.facebook.com/misslieCollection


   




11 comments:

  1. My Favorite BB Cream ^_^
    Aku juga baru aja ngereview BB Cream ini, coveragenya oke ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama! Aku juga suka BB Cream ini. Mampir ah ke postingan cici..hihihi
      makasi udah kunjungan ke blogku ^^

      Delete
  2. banyak yg blg oil controlnya bagus ya bb cream misha ini ^^
    Thanks reviewnya ci~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cel.. Oil controlnya bagus banget! Kulit kamu kayaknya jenis normal/ dry gitu ya.
      Makasi ya udah baca review BB Cream ini. MUach...

      Delete
  3. Hai hai... Aku baru kesini nampaknya...
    Dan aku baru saja memfollowmu...

    Semua BB Cream asal Korea aku ga bisa pakai. huhuhuhu.. sebalnyah.... Karena kulitku lumayan nanggung. gelap nggak putih nggak. Tapi selalu white cast jadinya. Padahal bagus0bagus yah....

    Main-main ke blog aku yah.. Baru post tentang Big Lashes dan sejarah bulu mata palsu... Ditunggu yahhhh...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ya udah follow n berkungjung ke blogku. COba deh pake yang BB Cream Missha ini. Kayaknya masuk ke kulit sawo mateng^^

      Delete
  4. bebe.. makasih yaa udah direview. banyak yg bilang bb cream missha ini bagus banget. dan ternyata emang bagus. jadi kepengen beli juga :D

    oh iya mind to follow back each other? makasih ya bebe :*

    amandaanandita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama Amanda.. Ayo coba pake juga^^
      Makasi ya udah udah follow^^

      Delete
  5. Makasi Yoze udah adain giveawaynya. Seneng deh ma hadiahnya^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...