Welcome to My Blog!

Sunday 2 September 2012

Sweety Slim Body Countour Bali Alus



Ingatkah post sebelumnya tentang Milk Shower Gel Bali Alus? Pada saat itu, aku membeli Sweety Slim dan juga Body Bleaching/Body Lotion.
Alasan aku tertarik membeli ini karena packingnya yang sangat bagus. Tulisannya kalo ada cahaya bisa mantul gitu dan bahasanya ada 3 bahasa yaitu Bahasa, Inggris & Jepang.
Beberapa produk Bali Alus terdapat Bahasa Inggris, tetapi untuk bahasa Jepang hanya beberapa produk saja yang ada bahasa jepangnya.
Pendapatku karena Pulau Bali adalah kota wisata dan yang datang turis lokal dan turis asing, sehingga di produknya ada 2-3bahasa. Atau mungkin Bali Alus mengekspor dan memasoknya ke luar negri.
Aaaah, kalo produk lokal bisa masok sampai keluar negri, artinya perusahaannya hebat ya.hihihi
Penjelasan dibelakang tube
Sweety Slim terbuat dari extract alami berguna untuk mengencangkan kulit, membentuk tubuh dan menghilangkan selulit. Cocok dipakai di pinggang, betis, oleskan tipis-tipis di bagian tubuh yang ingin dirampingkan. Lebih bermanfaat bila disertai olahraga ringan.

Cara penggunaan:
Oleskan gel secukupnya pada daerah yang ingin dilangsingkan dan daerah berselulit. Diamkan selama 15 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan stagen atau perban. 

Sweety Slim Bali Alusekstrak alami pembentuk body dan anti selulit,  dibuat dari bahan-bahan natural sehingga sangat aman untuk digunakan. Sweety slim bermanfaat untuk mengencangkan kulit, membentuk tubuh, dan menghilangkan selulit.
Gunakan sweety slim dengan mengoleskannya secukupnya pada daerah yang ingin dilansingkan atau berselulit. Diamkan selama 15 menit. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan stagen atau perban untuk dililitkan pada daerah yang dioleskan sweety slim tersebut. Gunakan secara teratur 2 kali sehari setelah mandi.


Produk ini memiliki tulisan expired date. Jadi melalui tanggal tersebut kita tidak bisa ditipu oleh toko penjual karena memiliki tanggal exp tersbut.

Untuk tekstur produk ini berupa gel yang kental. Aku selalu memakai ini untuk memijit daerah perut saja, karena perutku sangat buncit kayak orang hamil 2 bulan.
Kadang aku suka kelupaan memakai Sweety Slim, karena ga sempet pakenya.Oia, teksturnya yang gel, tidak membuat pakaianku lengket/terjiplak di bagian yang dioles gel slim ini^^
Sweety Slim tidak membuat kulit perut kita panas, tapi membuatnya sejuk dan efek dingin.

Aku sangat menyukai wanginya, karena wanginya seperti bau rempah-rempah. Selain itu baunya bisa menjadi aromatik yang menyegarkan pikiran.

Besok aku mau olahraga dan ingin mencobanya saat olahraga.hihihi


Saya tidak disponsorin oleh Bali Alus 
untuk melakukan re-view. Ini adalah pendapat jujur pribadi saya dan membelinya memakai uang sendiri





7 comments:

  1. beli dimana dear? :)


    diaryseorangyosinta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. BElinya di toko kosmetik dan produk kecantikan dikotaku dear..Kayaknya bisa beli online deh kl ga slh^^

      Delete
  2. iya beli dimana?

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. BElinya di toko kosmetik dan produk kecantikan dikitaku. Mungkin di kota Inge juga ada jualnya...hehehe

      Delete
  3. SIlahkan produk perawatan spa bali dan aromatheraphy juga tersedia disini, www.lulurmurah.com atau pin 76B6AE8D.

    ReplyDelete
  4. Gimana sis, ngefek nggak? bisa nglangsingin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku pake ini ketika beraktifitas / melakukan kegiatan mungkin lebih ngefek ya...aku jarang banyak gerak si..tapi aku suka ma harumnya^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...