Welcome to My Blog!

Saturday 1 September 2012

Milk Shower Gel Bali Alus

             Kebetulan sabun mandiku hampir habis.hihihi. Kalo aku perhatikan Bali Alus berbasis ke SPA, karena itu kepingin nyoba shower gel ini. Yah, aku termasuk suka produk yang berbau "spa-spa" gitu, karena kandungannya aman bagi kulit dan pasti aromanya tentu aromatik yang membuat pikiran jadi tenang. I LOVE SPA!!Yihaaaaa.....^.^
Apalagi dibelakang tubenya ada tulisan "Plus Vitamin E + MILK", Wow...makin tertarik untuk membelinya.xixixixi... 

Deskripsi Produk:
Shower Gel Bali Alus
Terbuat dari:Bali Alus milk shower gel diformulasikan untuk melembutkan, memutihkan, melembabkan dan memelihara kulit anda.
Cara penggunaan:Tuang shower gell seperempat setengah sendok teh atau lebih ke spons mandi. Gosok perlahan ke seluruh permukaan kulit. Bilas secara menyeluruh.


             Teksturnya saat di apply ke tubuh, sama seperti sabun mandi The Body Shop shower gel. Karena memiliki busa yang lembut dan terasa efek melembabkan juga. Jadi suka deh sama terksturnya Shower Gel Bali ALus.
Hanya aja, produk ini memiliki kekurangan >.<
Aku kira, tampak covernya ada bunga-bunga+susu yang campur jadi satu. Kenyataannya, shower gel satu ini tidak memiliki wewangian yang seperti kita harapkan ketika sudah menjadi busa/ sudah di apply kebagian tubuh. Wewangian tercium ketika sabunnya baru dipencet dari tube doank.

Walau kekurangannya di wewangian, shower gel satu ini ga membuat diriku putus asa untuk membelinya lagi, karena aku sangat suka sama tekstur busanya yang lembut + efek melembabkan. 

Oia, aku memakai shower gel ini secara rutin sehari 2x, jadi dalam sebulan shower gel ini cepet habis loh. Untuk memiliki busa yang banyak / ingin lebih hemat biasanya aku menggunakan sponge khusus badan

Saya tidak disponsorin oleh Bali Alus 
untuk melakukan re-view. Ini adalah pendapat jujur pribadi saya dan membelinya memakai uang sendiri

6 comments:

  1. nohaa..aku jg barusan beli yg facial cleanser yg gel sama body scrub yang coffee..so far facial cleansernya enak, bahannya alami, dan ga da baunya...jadi nyesel kenapa ga dari dulu belinya..produk yg lain juga keknya bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu belinya dimana tiara?
      Bali Alus masih jarang ditemui si. Kalo mau lengkapnya aku cuma tau di Linda doank

      Delete
  2. aku belinya di linda juga,kemaren stoknya lengkap,mana BAnya baek...hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...ternyata beli disana jg toh. Cobain deh scrub susu domba. Enyak loh...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...