Welcome to My Blog!

Friday 2 June 2017

(Review) Bioderma Sensibio H2O

Postingan pertamaku di tahun 2017 ini, aku mau review micellar water pertamaku yaitu tentang Bioderma Sensibio H2O yang sekarang menjadi favoritku saat ini. Sebelum dikasih sama Sociolla, aku udah nyetok Bioderma yang botol pink ini,loh! 

Hallo girls.. udah lama banget ya aku nggak update blog. Kemarin itu mau fokus sama nikahan dan pindahan rumah. Sibuk dan stress nya mengingatkanku saat buat skripsi.Zzzz.. 





Mungkin beberapa dari kalian tidak terasa asing lagi mendengar nama micellar water. Ya kan? Bioderma ini micellar water yang pertama kali masuk ke Indonesia dan paling amaze tuh 1 botolnya bisa terjual dalam2 detik diseluruh dunia!

Credit pic: Sociolla


Manfaat=
> Membersihkan kotoran pada wajah
> Membersihkan sisa makeup
> Merawat kelembapan kulit secara alami
> Melembutkan wajah & area mata


Keunggulan Bioderma Sensibio H2O adalah=
+ Hypoallergenic, cocok digunakan kulit sensitif
+Nggak perlu dibilas
+ Tidak mengandung bahan pewangi
+ Bebas dari bahan alkohol
+ Bebas dari bahan pengawet
+ Nggak mengandung sabun

Teksturnya persis kayak air. Ada aromanya agak asin. (Betul ga ya?Hm...). Jangan tertipu dengan penampakan teksturnya itu. Buktinya bisa mengangkat makeup dengan sempurna. Namun butuh usaha untuk mengangkat makeup yang water-proof ya. Bahan dasar Bioderma sensibio H2O ini mengandung mikroskopik yang berfungsi seperti magnet untuk membersihkan kotoran diwajah. 



Twitter= @Bioderma_ID


 Bioderma Sensibio H2O ini tersedia ukuran 100mL, 250mL, bahkan 500mL. Kamu bisa membelinya di sociolla.comKamu bisa menggunakan kode voucher SBNLAHZU saat checkout agar  mendapat potongan IDR 50.000 dengan syarat minimum pembelanjaan IDR 200.000

2 comments:

  1. Replies
    1. Hasilnya nampol banget dalam membersihkan kulit wajah. Terima kasih Liky sudah mau mampir dan baca postinganku ini

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...