Welcome to My Blog!

Tuesday 7 June 2016

[Review] Freebies Febuari Sociolla Multifungsi 2 IN 1 for Lip & Cheeck

Freebies Bulan lalu saya mendapatkan voucher senilai Rp 150.000 dan memanfaatkannya untuk membeli produk kosmetik di sociolla.com karena tertarik dengan kemasannya yang cantik dan cute. Iya, saya "banci" packaging. Hahaha.. *Apakah Princess juga suka lihat kemasan yang lucu, cantik dan imut-imut? *

Hai.. hai.. dalam keseharian saya jarang menggunakan makeup. Makanya Blush-on ini telat sekali di publish. Freebies pilihan saya ini sampai ke rumah pada awal-awal bulan Maret. Sekilas kemasannya seperti produk buatan Korea. Iya kan? Itulah pertama kali persepsi yang muncul dibenak ini.



Selain karena suka dengan kemasannya Beauty Story Sweet Lip & Cheek, saya memang sedang membutuhkan blush-on dengan ukuran kecil yang dapat dimasukan ke dalam pouch. Beauty Story adalah brand kosmetik asal Indonesia. Kebetulan di Palembang ini, saya belum menemukan toko fisik yang menjual Beauty Story. Jadi, jika di kotamu belum bisa menemukan kosmetik dari brand Beauty Story, kalian bisa beli secara online - Misalnya di sociolla.com


Kemasannya terbuat dari plastik aklirik. Bunga-bunga pink dan tosca pastel menghiasi tulisan keemasan  merk Beauty Story pada seri Sweet Lip & Cheek.  Latar belakang warnanya lebih kepada pink soft atau krem.  Kemasannya benar-benar tertutup dengan sempurna. Love it!
Asiknya, dikemasannya ini terdapat kaca didalamnya, sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan menggunakannya di bibir dan di pipi. Sayangnya, tidak tersedia aplikator kecil.

Untuk membukanya tekan saja tombol  kecil itu,



Karena tidak tersedia aplikator lip brush, jadinya saya jarang menggunakannya sebagai lipstik. Paling di pipi saja sebagai blush on. Iya sih.. saya belum punya lip brush ukuran kecil yang bisa ditarok didalam pouch. Nanti kalo misalnya saya ke toko kosmetik, saya akan membeli lip brush ukuran sedang yang memiliki tutupnya.

 Beauty Story Sweet Lip & Cheek ini bebas dari Parabens, sulfates dan phthalates,
Saat membeli produk ini, saya belum menyadarinya, kalau Beauty Story Sweet Lip & Cheek bebas dari 3 bahan-bahan diatas. Hehehe.. 



Beauty Story Sweet Lip & Cheek ini tidak memiliki aroma sama sekali dan  bertekstur krim padat. Bisa menggunakan jari tangan atau menggunakan aplikator untuk mengaplikasikannya.


Di lengan tangan

Blush-On

Lipstick
Nantilah jika sudah beli lip brush yang punya tutupnya, saya akan sering menggunakannya di bibir. Warnanya jika diaplikasikan di pipi akan terlihat pipi yang bersemu-semu malu.
Sedangkan kalau diaplikasikan di bibir, warna bibir kita jadi terlihat natural dan cantik. Oh, iya. hasilnya dibibir semi matte gitu, Princess. Walau terlihat matte, ada terasa sedikit minyaknya di teksturnya.

Jika dijadikan sebagai blush-on, harus dicover sama powder lagi ya, Princess. Supaya warnanya tidak cepat pudar dan tetap awet nempel di pipi seharian. Nah, kalau dijadikan lipstick, harus re-touch lagi deh.. soalnya kalau habis makan suka pudar. Saya lebih senang mengaplikasikannya dengan menggunakan sponge foundi jika dijadikan bluhs-on ^^.

Karena warananya ini natural soft banget, So.. harus menggunakannya lebih dari 1x layer biar warnanya keluar. Kalau saya pribadi suka 2x layer untuk di pipi. Kalau di bibir 2x-3x layer...



Jika kamu ingin memiliki Beauty Story Sweet Lips and Cheek seperti punya saya, kamu bisa membelinya di sociolla.com harganya masing-masing Rp 75.000. Gunakan kode voucher BELLIANI50 untuk mendapatkan potongan Rp 50.000, setiap pembelian minimal Rp 200.000,- .Jangan lupa, Princess... masukan kode BELLIANI50 saat kamu check out ya..

Apakah Princess pernah menggunakan produk Beauty Story? Varian apa? Sharing di kolom komentar dibawah ini yuk!

NB= Kode BELLIANI50 tidak bisa digunakan untuk pembelian produk Lipstick Roll Over all shades.

Jangan lupa follow media sosialku ya


14 comments:

  1. warnanya cakep2 ya... ^^

    glorychen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cc Glory.. Warnanya semu-semu dipipi. Sukak! Makasi ya cc, udah mampir ke blog Princess Pink^^

      Delete
  2. Warnanya bagus juga ternyata, dan kelihatan pigmented. Bisa pas gitu di pipi dan bibir. Cuman kalau dijadiin blush harus hati-hati juga ya pakenya.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Limas! Aku pake sponge foundi ukuran kecil untuk dijadikan blush-on. ^^

      Delete
  3. Warna pinknya cakep ya be.

    Oh ya bebe, aku nominasikan kamu di liebster award. Cek disini ya be http://rima-angel.blogspot.co.id/2016/06/liebster-awards.html?m=1

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Rima! Aw, makasi ya Rima. Nanti aku jawab semua pertanyaan darimu kalo ada kesempatan untuk buka di blaptop.hohoho..
      Aku suka yang pink. Bagus warnanya.

      Delete
    2. Hallo Rima! Aw, makasi ya Rima. Nanti aku jawab semua pertanyaan darimu kalo ada kesempatan untuk buka di blaptop.hohoho..
      Aku suka yang pink. Bagus warnanya.

      Delete
    3. Iya lebih cantik yg pink.

      Sip bebe, ditunggu jawabannya. Hehe

      Delete
  4. Warnanya bagus dan girly banget ya, terus bisa dipake di pipi dan bibir juga. Hmm, jadi tertarik untuk beli produk ini.. Thanks Be for sharing!

    www.tamibelly.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tamibelly! Makasi juga sudah mampir dan baca postingan ini. Iya, kosmetiknya 2IN1 banget kan ya.

      Delete
  5. Ci kalo dibandingin sama blush on padat enak yang mana ci? Masih mencari blush on nih


    isthiutamid.blogapot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Isthi... kalo blush on ini harus cover pake loose powder biar ga cepat pudar. Kalo males dan merasa repot cover pakr loose powder, mungkin kurang suka sama ini. Secara pribadi aku suka sama hasilnya karena terlihat natural dan pipi jadi semu2 gitu. Makasi ya Isthi udah mampir dan baca artikel ini.

      Delete
  6. yang sweet pea bagus sekaliii ♥

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Mahardhika. Iya, yang Sweet Pea warnanya kalem dan natural. Thank you sudah mampir ke blog Princess Pink.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...