Welcome to My Blog!

Tuesday 21 June 2016

(Review) Bebas Jerawat dengan Skin LiFE!

Produk asal Jepang ini diperuntukan untuk merawat kulit yang berjerawat.  Setuju dong kalau kulit berjerawat sangat mengganggu penampilan.  Kulit mati yang menyumbat pori-pori di tambah lagi dengan sebum di wajah dapat merangsang pertumbuhan jerawat.


Cow Style Brand  personal care made in Jepang ini nggak hanya mengeluarkan produk sabun khusus badan saja, ia juga mengeluarkan produk untuk wajah. Ini adalah pertamakalinya saya menggunakan Skin LiFE Facial Foam & Skin LiFE Face Lotion. Saya mendapatkan duo SkinLife ukuran full size ini dari kawaiibeautyjapan.com. Makasi ya!^.^

SkinLife Facial Foam

Hadir dengan kemasan tube berwarna merah putih. Tutupnya flip-flop dan nggak gampang tumpah. Deskripsi produknya telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. 


Zoom Deskripsi produk

Take pic by papa
Saya menggunakan jaring-jaring untuk membuat busa yang melimpah. Hasilnya foam yang lembut dan padat!


Cara menggunakannya= Setelah membuat foam, tepuk-tepuk foam ke seluruh wajah (keadaan kulit wajah tanpa dibasahi dengan air) dan biarkan mengering, lalu setelah mengering bilas dengan air.

Netto :110gr
Harga +/- Rp 42.000

SkinLife Face Lotion


Lotion dalam rangakaian produk Jepang, bukanlah pelembab yang seperti kita kira soalnya dia berupa cairan persis sama seperti toner. Bedanya toner lebih banyak mengandung alkohol dan bisa mengangkat kotoran. Namun lotion ini bisa melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya agar lebih maksimal karena lotion memiliki kandungan yang lebih banyak dibandingkan toner. Nah, sekarang kalian nggak bingung lagi kan istilah "lotion" dari rangkaian skincare Jepang. (Sumber: Kawaii Beauty Japan)


Zoom deskripsi produk

Warna dan tutup botolnya ini persis dengan Skin LiFE Facial Foam. Botolnya sedikit transparant sehingga kita bisa intip isinya. Dibalik botol terdapat deskripsi produk yang telah di terjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia. 


Teksturnya ini seperti air . Aroma alkohol masih tercium tapi nggak gitu menyengat kok. 



Biasanya saya menggunakan Skin LiFE Face Lotion dengan 2 cara. Cara pertama adalah dituangkan di kapas lalu tepuk-tepuk di seluruh wajah dan leher. Sedangkan cara kedua adalah saya suka menggunakannya untuk kompres jerawat agar jerawat lebih kalem

Netto 150mL
Harga +/- Rp 62.000

Result

Saya suka menggunakan Skin LiFE Facial Foam, karena dapat menjaga kelembaban kulit wajah dengan busa yang padat dan halus. Sesusai cuci muka dengan Facial Foam-nya Skin LiFE, kulit wajah saya jadi bersih,  tidak kusam dan cerah

Saya suka menggunakan Skin LiFE Face Lotion karena dapat mengontrol sebum di wajah

Keunggulan dari Skin LiFE, yaitu :
+ Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat

+ Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak  dan membuat kulit selangkah lebih cerah

+ Bebas uji alergi minyak*
*Meskipun telah melalui tes non-comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.

Skin LiFE memiliki moto "Good Bye Acne". Sesuai motonya, memang bisa membuat jerawat lebih kalem

Beli dimana? di AEON, RanchMarket, Grand Lucky, Kemchics, PAPAYA
Market city, rezeki supermarket, century,yogya super.
             Kalau di Online? Nadeko, suka mart , Tororo.com, Bilna.com
*Referensi mengarah pada product knowledge yang ada pada file terpisah

Baca juga review produk dari Cowstyle Brand lainnya.

Jangan lupa follow media sosialku ya



Skin LiFE ini di sponsori oleh  kawaiibeautyjapan.com. Review yang saya tulis adalah asli dari pengalaman pribadi tanpa direkayasa. 

14 comments:

  1. Waaa pantes ku lihat banyak yang ngeshare ini dari kemarin ihihihi, btw ini dikulit hasil akhirny lembab gt ka? ga kering? sm kandunganny apa lg ka yg beda?

    #Kokepobener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tiara! Makasi ya sudah mampir dan baca postingan ini. Kalau sabunnya itu setelah cuci muka, nggak bikin kulit kita kering ketarik.
      Kalau Face Lotion itu, mirip toner. Mempersiapkan kulit menerima skincare selanjutnya. Nggak bikin lembab & nggak buat kulit jadi kering juga. Lebih kepada dapat PH kulit yang seimbang dan bisa mengontrol sebum diwajah.

      Delete
  2. Harus nabung dulu nih buat beli produknya, terimakasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama , obat anak! Makasi juga ya untuk kunjungannya ke postingan ini.

      Delete
  3. waw busanya melimpah gitu ya, kalau bagus buat ngatasin jerawat boleh juga nih dicoba, thanks reviewnya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Lia. Iya bisa ngatasin jerawat! Makasi sudah mau mampir ke blog Princess Pink^^

      Delete
  4. Wahh aku juga udah beli, tapi belum dipakai.. Buat ngilangin jerawat.. Btw Wangi nya banget banget or normal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya normal kok Asti. Ayo dipakai kalau yang lama udah habis. Makasi ya sudah mau mampir dan baca artikel ini.

      Delete
  5. Busanya melimpah padahal bentuknya kayak toner gitu ya, Mbak. Kebetulan kulit wajah adikku berjerawat, nanti aku coba rekomendasikan ke dia buat cobain, siapa tahu aja cocok. Makasi ya mbak reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Kak Riska. Iya kayak toner Kak.. Stelah itu lanjut biasanya aku lanjut dengan menggunakan moisturizer^^. Makasi ya kak atas kunjungannya ke blogku ini.

      Delete
  6. Penasaran sama lotionnya deh >__< aku juga punya facial foamnya~ Awalnya di aku bikin wajah kering, tapi lama-lama jadi biasa aja deh ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. Belalang kupu-kupu (Alo *Maaf kalau salah sebut namanya.hehehe). Sejak cuci muka dengan metode foam, nggak bikin muka kering.^^

      Delete
  7. Aku suka banget sama dua produk SkinLiFE ini! Sayangnya abis aku selesai review sabun muka sama tonernya dibajak sama mbak-ku karena dia ketagihan nyobain pas main ke rumah. Hahaha, sekarang terpaksa pakai sabun yang lain deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Mbaknya kakak beruntung banget punya adek kayak kak Atisatya^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...