Welcome to My Blog!

Saturday 30 January 2016

(Review) Cowstyle Bouncia Body Soap

Hello..Hallo.. Haiii Princess yang cantik!! Duh, senangnya bisa cerita tentang Yudi melamar saya di postingan sebelumnya dan akhir-akhir ini saya bisa update di blog ini terus. Yeay!

Siapa disini yang doyan mandi dengan sabun mandi  yang memiliki aroma yang wangi semerbak dan tahan lama? *Saya Acung jari duluan*. Dalam keluarga saya terkenal paling betah mandi lama di kamar mandi. Ayo siapa yang bisa tebak berapa lama waktu saya mandi? Yaaa, saya mandi paling lama antara 35 menit atau paling lama 1 jam. Buseeet lama bangetkan waktu saya mandi bukan. Hohoho.. 

Hmm,  mau bagaimana lagi, sayakan ingin menikmati lamanya waktu mandi ini. *cari alasan.Hehehe..* Nah, kali ini saya ingin memperkenalkan  Cowstyle  Bouncia Body Soap kepada kalian semua yang saya dapatkan dari Kawaii Beauty Japan. Cowstyle  Bouncia Body Soap telah membuat saya betah mandi berlama-lama di kamar mandi. Tanpa ba-bi-bu lagi mari kita lihat wujud si  Cowstyle Bouncia Body Soap ini yuk..

Photo kredit : Eka Kheng

Kemasan

Kemasannya bernuansa biru, putih, & coklat gold ini terbuat dari plastik keras beserta pump gold-nya. Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang dan  semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang. So, nggak heran kalau deskripsi poduknya disajikan dalam bahasa Jepang dan yang ditempeli stiker itu adalah bahasa Indonesia. Isinya buanyak banget yaitu 1/2 L lebih. Wew..



Ingredients



Tekstur

Cowstyle Bouncia Body Soap ini memiliki  aroma yang feminim dan unik yaitu wewangian bunga & berstekstur  liquid. Walau ini liquid, dalam 1 x pump, saya bisa menggunakan untuk 2x mandi atau bisa digunakan untuk 2 orang dalam 1 tekanan pump. Woah.. hemat bukan mandi dengan menggunakan Cowstyle Bouncia Body Soap ini.


Tekstur
 Syaratnya kalian harus membuat busa agar lebih hemat mandi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap. Busa dari Cowstyle Bouncia Body Soap menurut saya lebih ke  bentuk foam.

Cara membuat foam:

  1. Taruh sedikit air di dalam wadah. Disini saya menggunakan gayung.
  2. Campurkan Cowstyle Bouncia Body Soap liquid kedalam wadah yang telah terisi air tadi
  3. Mix dengan menggunakan jari tangan
  4. Terakhir aduk rata searah dengan jarum jam



Tekstur seperti foto dibawah ini artinya kalian masih perlu mengaduk lagi sampai foamnya memiliki tekstur yang padat dan lembut.

Photo Kredit : Eka Kheng


Taraaa~a!! Busa foam-nya berhasil saya buat. Yeay! Foam yang berlimpah, padat, dan kenyal seperti whip cream dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembapannya.




Result

Yang saya suka dari Cowstyle Bouncia Body Soap :
+ Busa foam padat, lembut, dan melimpah
+ Gampang membuat busa foam
+ Kulit tetap lembab setelah mandi
+ Harum bunga yang tahan lama

Yang saya tidak suka dari Cowstyle Bouncia Body Soap :
Tidak ada


Saya pribadi sangat..sangat..sangaaaat menyukai Cowstyle Bouncia Body Soap, karena setelah mandi kulit tetap terjaga kelembabannya, halus & lembut, serta meninggalkan harum bunga sepanjang hari. Jadi Cowstyle Bouncia Body Soap Cocok sekali untuk kulit kering, karena  diperkaya dengan hyaluronic acidcollagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulitsehingga dapat menggantikan sel-sel kulit mati dengan kandungan  licore-derived dipotassiumglycyrhizateTerkadang saya tidak perlu menggunakan body lotion setelah mandi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap.


Netto 550 ML
Beli dimana? Dapat dibeli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermar tserta online di Sukamart & Nihonmart.

 Harga IDR 73.000 *Berdasarkan harga di Nihonmart*

Facebook Cowstyle Indonesia
Twitter @CowStyleID
Instagram @CowstyleID

Review produk Cowstyle lainnya= Cow Style Milk Body Soap Refresh Citrus

Jangan lupa follow media sosialku ya



Review yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan tanpa di buat-buat. Produk ini di sponsori oleh  Kawaii Beauty Japan & Cow Style Indonesia

2 comments:

  1. ini bener-bener bouncy yaa... jadi betah buat bikin mandi lama-lama hehehe.

    Xoxo, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Lintang! Makasi ya udah mampir. Bouncy banget, Lintang. Seneng main-main sama busanya itu jadi wajarlah kalo bisa betah mandi lama-lama.huhahahaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...