Welcome to My Blog!

Monday 24 November 2014

[REVIEW] Kaminomoto Hair Growth Accelerator- Solusi Kerontokan & Pertumbuhan Rambut

Senangnya aku bisa mencoba produk Kaminomoto Hair Growth Accelerator karena termasuk produk best seller-nya Kaminomoto. Memiliki  fungsi untuk melawan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang baru. Kebetulan aku memang ingin merawat akar rambutku. 



Princess, aku  ingin sekali memperkenalkan Hair Growth Accelerator dari brand Kaminomoto. Kaminomoto adalah rangkaian produk  rambut asal Jepang sejak tahun 1908. Kaminomoto asal jepang ini sudah masuk ke Indonesia . Distributor resminya adalah PT. Best Brilliant Indonesia. Produknya benar-benar import dari Jepang loh. 


Kemasan box nya ini memiliki deskripsi dengan 2 bahasa yaitu Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris. Botolnya terbuat dari kaca tebal berwarna coklat. Aku kurang suka kemasan dengan botol kaca karena tidak bisa di bawa travelling *Berat*.



Cara pemakaian yang benar itu adalah 2x sehari. Aku tidak terbiasa menggunakan hair tonic sebelum tidur. Biasanya aku menggunakan hair tonic setelah keramas saja. Akibat pemakaian kurang teratur mungkin saja khasiatnya menjadi kurang maksimal.



Bahan kandungan yang terdapat di Kaminomoto Hair Growth Accelerator=
> Sophora Radix (Kujin-extract) and Isodonis Japonicus ( Enmeiso-extract)
> Rosemary-extract
> Glycyrrhetenic Acid (Kanzo-extract)menghilangkan ketombe dan gatal-gatal, membuat kulit kepala sehat
> Hinokitiol (Hinoki-extract)mendorong pertumbuhan sel rambut dan akar rambut. mempunyai fungsi antiseptik untuk mengurangi kegatalan dan ketombe
> Neo-Takanalmengaktivasikan akar rambut untuk mempercepat pertumban rambut baru. mempunyai fungsi antiseptik untuk mengurangi kegatalan
> Capsicum Frutescensmendukung pertumbuhan rambut baru dengan melancarkan peredaran darah dan sel rambut baru
> Allantoinmenghilangkan ketombe dan gatal-gatal
> Panthenol
> Pyridoxine HCImencegah ketombe

Ingredients lainnya= bisa lihat foto dibawah ini.
Cara Pakai & Ingredients

Tutupnya memiliki ukiran dan saat kubuka aku sedikit kecewa dengan corongnya. Hair tonic aku lebih suka corongnya berbentuk kerucut dibandingkan corong yang datar. Corong yang datar ini memiliki lubang yang besar. Awalnya aku takut tumpah saat aplikasi untuk pertamakali melihat lubang yang besar itu. Untung cairan yang keluar tidak banyak saat menuangnya ke kulit kepala. Aromanya aku suka. Bau-nya lebih ke herbal tapi tidak menusuk hidung.


 

Teksturnya cair bening seperti air.
BONUS

Untuk shampoo sample aku tidak bisa membuat review-nya. aku menggunakan shampoo sample ini hanya 4x. Menurutku shampoonya mengontrol sebum di kulit kepala dan tidak meninggalkan residu, sehingga tidak membuat rambut menjadi lepek berminyak.

 
 
 Isi= 150 ml
Beli dimana?
Web Store=LAZADA
Toko Fisik= Century Pharmacy, Guardian Pharmacy, Foodhall Supermarket, Grandlucky, Supermartket SCBD

Harga= IDR 215.000 * Berdasarkan harga di LAZADA*


Kelebihan Kaminomoto Hair Growth Accelerator=
+ Menguatkan akar rambut
+ Memiliki kandungan yang alami
+ Menyegarkan kulit kepala
+ Tidak membuat ketombe
+ Cepat meresap ke kulit kepala dan tidak membuatnya lepek

Kekurangan Kaminomoto Hair Growth Accelerator=
- Tidak membuat rambut menjadi panjang
- Harganya mahal
- Pemakaian kurang teratur dapat hasil yang kurang memuaskan.
- Kemasan terbuat dari kaca yang tidak travel friendly. 

Rekomendasi Kaminomoto Hair Growth Accelerator untuk orang yang =
> Ingin memperkuat akar rambut
> Ingin merangsang pertumbuhan rambut baru

Ceritannya aku sedang kursus makeup di salah satu salon ternama di kotaku. Selain makeup juga terima kursus salon. Kadang aku menjadi model hairdo teman-temanku yang sedang belajar disana. Sejak menjadi model hairdo itu, rambutku menjadi rontok. Terbukti saat keramas, ada banyak rambutku yang nyangkut di saluran kamar mandi. Accelerator ini membantu memperkuat akar rambutku. Rambutku yang rontok sedikit berkurang. Rambut yang berguguran untuk sekarang masih ada, tapi nggak sebanyak dulu. Kerontokan yang aku alami ini sekarang sudah di tahap normal sejak minggu ke-3 pemakaian. Kaminomoto juga mengklaim bisa merangsang pertumbuhan rambut. Aku sendiri tidak merasa pertumbuhan rambut yang baru itu. Aku memiliki banyak anak rambut dan dari kecil pertumbuhan rambutku memang cepat panjang. Bisa jadi aku tidak merasakan hasilnya karena aku hanya menggunakannya setelah keramas saja. Ketentuan penggunaan Kaminomoto Hair Growth Accelerator yang benar adalah 2x sehari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...