Welcome to My Blog!

Tuesday 17 June 2014

[Review] LUC Charme Gold Mask With Collagen


LUC Charme Gold Mask With Collagen adalah Gold Mask pertamaku. Masker ini aku dapatkan saat membeli di web LUC Charme Skincare langsung. Kebetulan aku membelinya saat ada promo diskon. Selain diwebs  LUC Skincare, produk LUC Charme juga bisa ditemui di RakutenZaloraBlibli, Dino Market,serta Lazada.

LUC Charme Skincare  sendiri di distribusi oleh PT. Tujuan Akhir Sukses Kita dan Manufactur oleh CV. Cahaya Multi Mandiri. Sudah memiliki ijin POM dengan No. CD 111-481-2940. So, jangan takut untuk menggunakan produk LUC Charme ini. Jika melihat dari PT dan CV sepertinya LUC Charme ini adalah produk buatan Indonesia.


Wajah Seberkilau Emas
Selain Dijadikan aksesori dan perhiasan, emas mempunyai nilai lebih dalam kecantikan, yakni sebagai anti peradangan. Masker emas 24 karat ini dipercaya bisa meningkatkan kekencangan kulit, melawan radikal bebas, mencerahkan kulit dan memberi efek keemasan pada kulit. Setelah perawatan, kulit terasa sejuk dan segar.

LUC Charme Gold Mask With Collagen tersegel plastik transparant dengan baik

Deskripsi Produk:
Gold Mask LUC Charme memiliki kandungan kolagen yang tinggi kemudian ditambahkan dengan butiran emas murni dimana emas juga mempunyai nilai lebih dalam perawatan kecantikan kulit yaitu sebagai anti peradangan. Kombinasi 2 Zat aktif yang terkandung dalam LUC Charme Gold Mask With Collagen   akan memberikan efek cukup signifikan untuk menunda penuaan dini yang terjadi.

Ingredients: Vit.C Colagen, Aloevera, dan ekstrac gold 24k.


 Kemasan tubenya terbuat dari plastik transparant, sehingga kita bisa melihat langsung isi gold mask ini. Memiliki tutup flip flop untuk menutup dan membukanya.  Menurutku Tulisan, nama brand dan juga kemasannya sungguh sederhana namun elegant dengan hadirnya kemasan transparant bertekstur gold. Awalnya aku kira LUC Charme adalah produk buatan luar loh. Nama brand-nya nggak ada tulisan khas Indonesia sama sekali.  
Di balik kemasannya terdapat deskripsi produk, ingredients, PT dan CV yang memproduksikan, kode tanggal pembuatan dan expire date.

Teksturnya berwarna gold. Saat mengeringpun berwarna gold. Biasanya aku selalu mengocok tubenya sebelum menuangkan ke mangkok masker. Aromanya yang tercium adalah aroma Vit.C. Selama menunggu maskernya kering, aku merasakan rasa sejuk menyentuh kulitku. Mungkin rasa sejuk ini hadir oleh kandungan Aloe Vera-nya. 


Result
Sayang banget di kemasannya tidak tertulis kalau ini adalah jenis Peel-of-mask. Kalo tidak baca keterangan di websitenya mungkin aku udah bilas dengan air. Saat masker ini menyentuh kulitku, yang aku rasakan adalah rasa segar dan sejuk. Aroma Vit.C selalu tercium di hidungku. Setelah masker ini diangkat, wajahku menjadi cerah dan berseri. Efek menghilangkan jerawat maupun memudarkan noda hitam pada wajah saat ini belum terasa banget. Aku jarang-jarang si memakai masker ini. Jadi efek ini belum terasa banget. Selama menggunakan masker ini, kulitku aman-aman saja. Tidak menimbulkan bruntusan maupun jerawat. Walau ini peel-of-mask, pada saat kita angkat maskernya, ga terasa sakit. Sehingga aman untuk kulit yang sensitive. 
Memakai masker ini harus bener-bener kering ya, untuk mengangkat maskernya, kalo nggak mengering, akan susah mengangkat maskernya. Masker cepat/lama mengering itu semua tergantung berapa tebel kita mengoles masker. Kalo tipis ya cepet mengering, kalo terlalu tebel lama keringnya. Oh ya aku pernah suatu ketika mengoles maskernya ketebelan. Bener-bener butuh waktu 30menit lebih untuk menunggu sampai benar-benar mengering. Hindari mengoles diarea yuang berbulu seperti alis maupun area rambut. Akan susah mengangkat maskernya jika terkena diarea tersebut. Biasanya si aku langsung bersihin pake toner jika terkena dikedua are tersebut. 








Netto = 50ml
Harga= Rp.130.000

Kelebihan LUC Charme Gold Mask With Collagen   =
+ Cocok untuk semua jenis kulit sampai kulit sensitive sekalipun
+ Rasa sejuk dan segar saat memakai masker ini
+ Membuat wajah jadi bersih dan cerah
+ Tidak usah bilas pakai air, karena ini Peel-of-Mask
+ Produk buatan Indonesia

Kekurangan LUC Charme Gold Mask With Collagen  =
- Lama menunggu keringnya masker. Bisa mencapai setengah jam lebih.
- Susah mengangkat masker jika terkena area rambut.
- Tidak terdapat deskripsi yang kengkap pada kemasannya. Ex. Cara pakai masker
- Hanya bisa dibeli di Online Store.

Rekomendasi untuk orang yang=
- Ingin melindungi kulit dari penuaan dini
- Ingin mencerahkan kulit
- Cocok semua jenis kulit hingga kulit sensitive

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...