Welcome to My Blog!

Sunday 1 September 2013

Muimiu Mega Giveaway Collaboration with ITSDIVA LASHES



Hello Ladies.. apa kabar kalian semua?? Hmm, saat aku buka FB ada salah seorang teman beauty blogger yang share tentang giveaway yang diadakan oleh Muimiu Style's Blog kolaborasi dengan Its DIVA.

Bulumata Its DIVA adalah bulumata yang dibuat dengan cara handmade dan kualitas yang cukup baik, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Hmm, handmade loh lashes dari  Its DIVA ini!! Makin membuatku penasaran sama produk  Its DIVA
Bulumata Its DIVA di produksi di Purbalingga – Jawa Tengah yang merupakan pusat produksi bulumata terbesar di Indonesia dan kualitasnya sudah diakui secara internasional. 

Walaupun belum lama diluncurkan, bulumata 
 Its DIVA telah merambah pasar Asean melalui penjualan online.Semoga produk  Its DIVA bisa mengembangkan sayapnya sampai keseluruh negara. Maksduku bisa membuka counter di tiap negara.hehehe....Untuk saat ini model yang baru tersedia ada 9 model.

Kalian tertarik untuk mencoba bulumata dari Its DIVA? Yeah akupun tertarik!!! Karena
Its DIVA  akan membagikan sebanyak  50 box bulumata (isi 3 pasang per box) untuk 25 pembaca Muimiu Style's Blog  yang beruntung. 1 orang akan mendapatkan 2 box bulumata Its DIVA

Eits...kalo kalian termasuk 25 pemenang yang beruntung    memenangkan giveaway Muimiu Style's Blog kolaborasi dengan Its DIVAwajib menuliskan pengalamannya menggunakan Its DIVA di blog masing - masing pada periode yang ditentukan (akan diinformasikan selanjutnya) dan bagi 5 orang yang beruntung akan mendapatkan beauty package dari Its DIVA LASHES. 

Langsung aja yuk menuju postingannya Muimiu Style's Blog>>>> KLIK!

PERIODE : 25 Agustus 2013 -  8 September 2013



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...