Welcome to My Blog!

Thursday 8 November 2012

Burt's Bees : Acne Solutions

                 Hai, kali ini aku tidak memberikan re-view produk Burt's Bees Acne Solutions secara detail ya. Namun jika kalian penasaran dengan tekstur dan ingredientsnya, aku memberikan foto dibawah ini. Jika tidak jelas dengan hasil foto ini, mohon memberitahuku di kolom commentar dibawah ini.

              Selama aku memakai produk ini selama sebulan lebih (sampai habis), malah bruntusan & jerawat makin memasak. Padahal dibeberapa orang, produk ini juga cocok bagi jenis kulit oily/ kombinasi. Bisa chek disini, Blogger ini memenangkan My Giveaway 1st dariku yaitu Inimutiara

Aku pikir karena aku tidak memakai tabir surya selama menggunakan Burt's Bees dan aku tidak cocok dengan ingredients dia. Sepertinya aku alergi madu. Dulu pernah maskeran  dengan madu tanpa mencampurnya dengan yg lain (pure madu), hasilnya kulit kenyal namun sedikit bruntusan. Aku rasa karena madulah aku jadi tidak cocok dengan Burt's Bees. 
                 
           Sejak menggunakan Burt's Bees, aku makin sadar dan sangat sadar, ternyata harga tidak bisa menjadi patokan pada kualitas produk * Yeah, Burt's Bees very expensive*. Sekarang aku harus memilih produk berdasarkan dan memperhatikan ingredientsnya. Dari sini bisa tau cocok atau tidak sama kulitku.

               Padahal Burt's Bees Acne Solutions ini free paraben, free Sulfates, dan Free phatalates *cuma tau paraben aja. Ada yang tau efek dari sulfates dan phalates???*. Aku menyukai produk ini secara keseluruhan. Sayangnya kulitku menolak dengan bahan kandungan dia. Aku tidak cocok sama pelembab dan cleansernya.
Cleanser= Baunya tidak tajam, ada khas madunya dan natural. Walaupun cuci muka, kulit wajah tetap lembab.
Scrub= Wah, suka sama scrub yang seperti ini. Butirannya lembuuuut sekali. Ga akan membuat iritasi kulit dan peradangan jerawat. Hanya aja waktu bilas menanggalkan minyak di kulitku, namun ketika dikeringkan dengan handuk kulit wajah tetep lembut dan moist. * Rasanya waktu bilas seperti kalian memakai masker ACNES Clay Mask*
Lotion/ Pelembab=  agak sedikit lengket. Ini yang membuatku kurang suka sama pelembab ini. Kalo jadi bahan dasar make-up, mungkin awet kali ya.hehehe
Spot Treatment= Wah, paling suka sama yang ini!!! Efek segarnya terasa. Namun tidak efek ke dark spot.hikss... Baunya juga suka. Herbal-herbal gituuu.
               

Face Wash
Moist./ pelembab Daily


Scrub


Acne & Dark spot Area





Saya tidak disponsorin oleh Burt's Bees
untuk melakukan re-view. Ini adalah pendapat jujur pribadi saya dan membelinya memakai uang sendiri





5 comments:

  1. Waaah, baru tau kalo burts bees ngeluarin seri acne ya.. sayang sekali ga cocok di kamu ya be ^_^

    hihihi followed you ya dear :D

    http://utotia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sayang sekali ya. Padahal aku suka secara keseluruhan dari produk acne dia..
      Meluncur ke tempatmu.^^

      Delete
  2. Bener kata tia, sayang bener gak cocok..
    harganya lumayaaaannnnnn bener ya padahal?

    Btw, just followed you ya...

    http://thetamihazel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sayang banget, padahal harganya itu loh muahal.huks...

      Delete
  3. eeehhh? malah jerawatan? padahal aku pengen beliii :)
    makasih dah kasih tahu ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...