Welcome to My Blog!

Saturday 6 October 2012

Free Time!!

              Hari ini aku ijin kuliah karena mau pergi seminar di gerejaku. Sambil nunggu seminar akupun mau beli perlengkapan kosmetik maupun perawatan wajah dan badan. Siang bolong ga ada kerjaan, jadinya aku pergi ke mall PIM dengan naek taxi Blue Bird sendirian. * Happy..Happy... syalalala* . Entah kenapa kalo pergi sama pacar untuk milih kosmetik maupun skin care, rasanya pengen cepet-cepet pulang dengan hati ga puas. Aku merasa bebas sekali hari ini belanja-belinji tanpa pacar. * Aku BebaaaAaaas*. hahahahaha

              Daripada ngobrol ga jelas, langsung aja lihat hasil dari penjelajahanku di Palembang Indah Mall.

1. Majalah Good Housekeeping. Penjelajahan pertamaku tanpa direncanakan, mataku langsung melihat bonusnya. Dapet Tote Bag, gitu loh.. Aku suka sama bahan tas ini, karena tebel. Bisa dijadikan tas belanja maupun fashion bag.xixixixi
Oia, Majalah Femina / kartini ( Lupa-lupa ingat) , dapet bonus tas yang jenisnya sama dan banyak pilihan warna, namun aku kurang suka tas dari majalah lokal satu ini, dilihat dari jahitannya, tas dari majalah lokal ini banyak sisa benang yang keluar alias ga rapih. Jadi, hatiku memilih majalah Good Housekeeping. 

2. Guardian Katalog. Penjelajahan keduaku,loh.. Aku males ngantri di Hypermart untuk membeli air mineral. Aku bener-bener haus! Makanya aku ke guardian aja beli Aqua sekalian chek apa ada Hada Labo disana. Ups, ternyata SA Guardian ga tau apa itu Hada Labo dan belum dijual disana. 
Suprise sekali saat mau bayar aqua Rp 2000,- di meja kasir, aku melihat Katalog diskon Guardian + Free Sample shampoo dan condi merk TresSemme !!!. Ya, udah aku ambil jatalog tersebut * Ga, mau rugi.hahaha*

3. Etude House. Penjelajahan terakhirku yaitu ETUDE!! Baru sadar sama "Play With Etude", ternyata harus tanya ke SA-nya baru dikasih tau kalo ada kayak gitu. * Weleh-weleh*.  Etude ini emang bener-bener tujuanku dari awal,loh.. Aku ngincer krim auranya yang glossy dan shimmer punya. Yihaa, akhirnya aku memilikinya!! Bener-bener mehong deh kalo ga ada member Etude.




8 comments:

  1. asyik nih yg baru belanja, btw tresemee tu sampelnya ukuran berapa ml?, aku setuju paling enak kalo belanja sendirian, kalo sama cowok ga puas buat keliling2, liat2, bandingin harga, dll. Btw kamu kuliah dimana say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ukuran sacset gitu, kecil si. Oia, kamu ke hypermart gih, soalnya ada promo dan ada stand kecil di dalem hypermart. jual produk mustika ratu, Venus, marks, coloring rambut, Produk dari Rohto, dan lupa.hahaha
      Di MDP dear.xixixi... Kamu kuliah juga/ masih sekolah?

      Delete
    2. oh MDP, kakak cewek alumni sana dear, aku PGRI, semester akhir :), iya tadi mampir ke hypermart PIM, WOW barangnya lebih lengkap dibanding di PSX, di PSX hadalabo ga dapet free mask, disitu dapet. Untung aku ga jadi beli yg di PSX, masak mbak petugasnya, mau ngasih aku masker yg udah sobek..tersinggu saya. Akhirnya aku minta balikin uang aja, ga jd beli di hypermart PSX.

      Delete
    3. Aku bukan jurusan komputer ya, aku ambil bisnisnya dan au termasuk angkatan pertama.xixixi
      Iya, ya...kok gitu di PSX...Sumpeh, masa dikasih bonus yang udah kesobek. o_O
      Kamu angkatan 2009 juga ??Jurusan apa?

      Delete
  2. wah,, babe.. dirimu orang palembang juga yak??
    baru tau ad guardian di PIM *wkwkwk
    asik..dapet blogger friend dari palembang jugakkk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Kiky..Kamu juga orang palembang? tinggal dimananya nih?
      Oia, Mutiara tanjung juga orang palembang loh. Yay...
      Ayo ke PIM dan ke Etude. Nanti aku mau buat post bahas soal etude ya. Sampai akhir oktober ini loh.

      Delete
    2. whooot whooott pada kumpul "wong palembang" *\(^^)/*

      ett..emg ada apaan di etude bel?
      *ga update

      Delete
    3. Di etude ada "Play with Etude". Kamu ke PIM sono, banyak yang seru disana. Ke hypermart ada diskon, ke Etudenya ada "Play with etude, ke guardian dapet sample shampoo merk baru.
      Mayan kan.hihihi

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...